Jakarta (ANTARA) - Selebritas Cathy Sharon memilih berbuat sesuatu usai mengetahui keresahan para tenaga kesehatan yang salah satunya pernah dilanda kekurangan alat pelindung diri (APD) beberapa waktu lalu.

iPhone 14 Pro diperkirakan akan menggunakan material titanium alloy untuk bodi ponsel, menjanjikan rangka ponsel yang lebih tahan lama.

Ada juga beberapa berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. Cerita Cathy Sharon bantu nakes di tengah pandemi

Selebritas Cathy Sharon memilih berbuat sesuatu usai mengetahui keresahan para tenaga kesehatan yang salah satunya pernah dilanda kekurangan alat pelindung diri (APD) beberapa waktu lalu.

2. PJJ bikin stres? kenali karakter anak agar belajar lancar

Tahun ajaran baru sudah dimulai, di tengah pandemi COVID-19 para siswa kembali melakukan metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

3. Empat cara detoks tubuh untuk pencernaan lebih sehat

Sistem pencernaan tubuh adalah salah satu bagian tubuh yang harus dijaga kesehatannya. Ada beberapa tanda yang mengindikasikan sistem pencernaan sedang kotor seperti diare, sembelit, mual, dan sakit perut.

4. iPhone 14 Pro bakal terbuat dari titanium alloy, lebih awet

iPhone 14 Pro diperkirakan akan menggunakan material titanium alloy untuk bodi ponsel, menjanjikan rangka ponsel yang lebih tahan lama.

5. Tesla ubah software untuk atasi kekurangan chip global

Tesla mengatasi kekurangan chip global dengan mengubah atau menulis ulang perangkat lunak (software) kendaraannya untuk mendukung perangkat alternatif, kata CEO Elon Musk sebagaimana dilaporkan The Verge dikutip pada Selasa.



 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021