Grup J-pop Naniwa Danshi bersiap debut November 2021

id naniwa danshi,johnny's,johnny's entertainment,johnny's associates,j-pop,hey say jump

Grup J-pop Naniwa Danshi bersiap debut November 2021

Grup J-pop Naniwa Danshi. ANTARA/johnnys-net.jp

Jakarta (ANTARA) - Grup J-pop bersutan Johnny's Associates, Naniwa Danshi, akan membuat debut CD mereka dari J Storm pada 12 November tahun ini.

Pengumuman ini diumumkan pada "Naniwa Day" pada 28 Juli selama konser di Yokohama Arena dari tur arena nasional mereka, "Naniwa Danshi First Arena Tour 2021 #NaniwaDanshiShikaKatan".

Baca juga: Eksis di dunia musik selama 20 tahun, apa resep Arashi?

Bertepatan dengan debut CD, grup ini juga akan meluncurkan fan club resmi mereka. Pendaftaran keanggotaan akan dilakukan melalui Johnny's net mulai 27 Agustus pukul 12:00 WIB.

Naniwa Danshi merupakan grup Johnny's yang berbasis di daerah Kansai, dibuat pada tahun 2018, tergabung dalam Kansai Johnny's Jr.

Ada pun para anggotanya adalah Joichiro Fujiwara, Daigo Nishihata, Kazuya Ohashi, Kyohei Takahashi, Ryusei Ohnishi, Shunsuke Michieda, dan Kento Nagao.

Pada tahun 2019, kelompok terbentuk dalam waktu kurang dari setahun. Mereka memiliki penampilan reguler di program TV dan radio, dan tingkat perhatian publik kian meningkat.

Di sisi lain, CD debut grup Naniwa Danshi di bawah naunhan J Storm ini adalah pertama kalinya dalam 1 tahun 10 bulan sejak Snow Man dan SixTONES debut bersamaan pada Januari 2020.

Naniwa Danshi juga merupakan grup dari Kansai Johnny's Jr. yang debut 7 tahun sejak Johnny's WEST pada bulan April 2014.

Baca juga: King & Prince rayakan debut ketiga tahun dengan luncurkan medsos

Baca juga: Nakajima Yuto Hey! Say! JUMP bergabung di drama "Peter Pan & Wendy"

Baca juga: Iwahashi Genki hengkang dari King & Prince dan Johnny's

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar