Peserta Emmy Awards harus tunjukkan bukti vaksinasi

id emmy awards,emmys,emmy

Peserta Emmy Awards harus tunjukkan bukti vaksinasi

Arsip foto - Patung-patung Penghargaan Emmy berbaris di atas meja di pusat media pada Penghargaan Emmy Primetime tahunan ke-62 di Los Angeles, California, 29 Agustus 2010. ANTARA/REUTERS/Danny Moloshok/pri.

Jakarta (ANTARA) - Academy of Television Arts and Sciences mewajibkan para nominee dan undangan Creative Arts Emmy Awards pada 11 dan 12 September dan/atau upacara utama Emmy Awards pada 19 September untuk menunjukkan bukti telah divaksinasi sebelum bulan September.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Minggu, para tamu tidak akan diizinkan masuk kecuali mereka dapat menunjukkan bukti vaksinasi, selain ada pembatasan jumlah orang di dalam ruangan.

Perkembangan ini terjadi pada saat varian Delta COVID-19 beredar dan mendorong babak baru pembatasan (lockdown), termasuk di Los Angeles County, yang sekali lagi mewajibkan pemakaian masker di dalam ruangan terlepas dari status vaksinasi.

Baca juga: Mj Rodriguez cetak sejarah di nominasi Emmy 2021

Baca juga: Emmy Awards 2021 tayang eksklusif di CATCHPLAY+


Sementara itu, upacara Emmy utama akan dipandu oleh Cedric the Entertainer.

Platform yang paling banyak dinominasikan adalah HBO/HBO Max (130 gabungan nominasi) dan Netflix (129 nominasi gabungan).

Program yang paling banyak dinominasikan adalah drama Netflix "The Crown" dan drama Disney+ "The Mandalorian" dengan masing-masing 24 nominasi. Ada juga komedi Apple TV+ "Ted Lasso" masuk ke acara dengan nominasi terbanyak untuk komedi dengan 20 nominasi.

Emmy tahun lalu menampilkan pembawa acara dan beberapa presenter di Staples Center, tetapi para nominasi tetap berada di luar lokasi di rumah mereka atau pesta menonton yang aman dari COVID

Baca juga: Ini daftar nominasi Emmy 2021

Baca juga: Wawancara Harry-Meghan & dokumenter Britney Spears dapat nominasi Emmy

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar