Spurs ingin pertemukan kembali Adama Traore dan Nuno Espirito Santo

id Adama Traore,Tottenham Hotspur,Wolves,Liga Premier Inggris,transfer pemain

Spurs ingin pertemukan kembali Adama Traore dan Nuno Espirito Santo

Pemain sayap Wolves asal Spanyol, Adama Traore. ANTARA/REUTERS/PETER POWELL.

Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur tertarik mendatangkan pemain sayap Wolverhampton asal Spanyol Adama Traore, menurut laporan Daily Mail pada Senin.

Spurs ingin mempertemukan kembali pelatih baru mereka, Nuno Espirito Santo dengan mantan pemainnya di Wolves, Adama Traore.

Wolves sendiri masih belum mendapatkan kontak dari klub-klub yang berminat dengan Traore, tetapi mereka terbuka untuk melepaskan sang pemain yang telah tiga musim bermain di stadion Molineux.

Baca juga: Wolverhampton Wanderers siap jual Adama Traore

Kontrak Traore tersisa dua tahun lagi dan Wolves berharap bisa menjual pemain berusia 25 tahun itu dengan harga yang sama atau lebih ketika mereka melepas Diogo Jota ke Liverpool musim panas lalu. Penyerang asal Portugal tersebut hengkang ke Anfield dengan nilai 45 juta poundsterling.

Liverpool, Chelsea dan Leeds adalah dikabarkan menjadi klub yang berminat untuk mengamankan jasa Adama Traore di bursa transfer musim panas ini.

Spurs sejauh ini telah mendatangkan kiper Pierluigi Gollini dari Atalanta dan pemain sayap Bryan Gil dari Sevilla. Mereka juga sedang dalam proses merekrut bek Atalanta, Cristian Romero dengan nilai transfer sebesar 43 juta poundsterling (sekitar Rp860 miliar).

Baca juga: Gol larut Adama Traore bawa Wolverhampton pecundangi Fulham
Baca juga: Adama Traore tidak tutup kemungkinan untuk kembali ke Barcelona

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar