Permainan Balap Utama Dunia Meluncurkan Seri Perdana Grand Prix.

     BEDFORD, Mass., 28 Oktober (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Dengan peluncuran Williams-Toyota FW31 di iRacing.com hari ini, siapa pun di mana pun di dunia ini yang memiliki PC, koneksi internet broadband serta peralatan stir dan pedal permainan mengemudi yang tak mahal dapat mengalami sensasi mengemudikan mobil grand prix kontemporer. Pengumuman ini, yang telah amat dinanti-nantikan oleh para penggemar balap dan penggila permainan mengemudi, hari ini dikeluarkan oleh Tony Gardner, presiden iRacing.com.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20101028/NE89894 )
     (Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20101028/NE89894 )

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20100520/NE06986LOGO )
     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20100520/NE06986LOGO )

     "iRacing.com memberi para penggemar balap dan pemain di seluruh dunia kesempatan mengemudikan mobil grand prix virtual yang benar-benar meniru kinerja mobil yang sesungguhnya," kata Gardner. "Dan melalui jasa balap internet kami, mereka dapat saling berkompetisi dalam balap dalam jadwal kami atau mengatur balap untuk mereka sendiri dan teman-teman mereka."

     Aksi video Williams-Toyota FW31 di: http://www.youtube.com/watch?v=UYKgx2P8MwA

     Gardner mengatakan bahwa Williams-Toyota FW31 merupakan langkah terkini dalam perluasan global iRacing.com, menyusul pengumuman empat trek di Jepang bulan lalu dan penambahan beberapa sirkuit utama di Eropa baru-baru ini - Spa Francorchamps segera diresmikan. Gardner mengharapkan mobil grand prix itu akan menarik banyak anggota baru ke iRacing.com. "Kami telah membuat paket separuh harga khusus yang mencakup langganan tiga bulan, dengan semua konten dasar kami dan seri balap grand prix terbuka untuk semua orang, ditambah Williams-Toyota FW31 serta dua sirkuit grand prix legendaris dunia - Silverstone dan Zandvoort - seharga US$35,00."

     Kunjungi: http://www.iracing.com/gpwire

     (Kode promosi: PR-GPWire)

     "Dengan menggunakan data dan geometri FW31 yang sesungguhnya, iRacing telah membuat simulasi realistis sesuai kenyataan dengan opsi pengaturan dan penanganan yang serupa dengan mobil aslinya," ujar Dave Kirkman, Insinyur Simulator, AT&T Williams. "Mengemudikan iRacing FW31, saya dapat membuat penyesuaian yang persis sama seperti saya akan mengemudikan simulator Williams F1, mulai dari fungsi roda seperti pengaturan diferensial dan mode mesin sampai bias rem. Saya mengendarai simulator F1 akurat modern yang paling mendekati aslinya pada PC saya saat ini, bahkan tampilan dasbor terlihat sungguh-sungguh realistis!"

     "Mobil ini fantastis," ucap mantan pembalap F1 dan bintang IndyCar saat ini, Justin Wilson setelah mengemudikan versi uji dari Williams-Toyota FW31. "Hanya saja bagaimana saya ingat mengendarai sebuah mobil F1 dan lebih mudah dikendarai daripada yang saya harapkan. Apapun pengalaman Anda, Anda dapat mengendarai mobil tersebut, meskipun mendapatkan bagian terakhir adalah sangat sulit Tapi itulah tantangannya."

     Tapi bukan hanya pembalap profesional yang akan menikmati Williams-Toyota FW31 dari iRacing.com. Para pemain dan pembalap simulasi dari semua tingkat keterampilan mengakui bahwa mobil itu menyenangkan untuk dikendarai.

     "Itu tidak mengherankan, itulah yang kami harapkan," kata Dave Kaemmer, CEO dan CTO iRacing.com, pembalap sungguhan dan pendiri Papyrus Design Group yang legendaris. "Mobil ini pasti mantap dikendarai. Pembalap simulasi yang mengemudi di batas mereka sendiri masih akan mengalami kinerja mengagumkan FW31 dan dapat memperoleh banyak kesenangan berpacu dengan pembalap lain dari tingkat keterampilan yang sama."

     Seiring dengan peluncuran Seri Grand Prix, yang menampilkan Williams-Toyota FW31, iRacing.com menyelenggarakan lebih dari 25 seri balap jalanan dan sirkuit lain - tujuh disetujui oleh NASCAR - pada lebih dari 60 trek di seluruh dunia. Selain NASCAR, mitra-mitranya termasuk GRAND-AM, IndyCar, International Speedway Corporation, Speedway Motorsports, Volkswagen, Ford dan GM. iRacing.com terbuka untuk pemain dan penggemar dari semua tingkat keahlian mulai dari profesional tingkat tinggi sampai pemula. Untuk bergabung dalam kegembiraan, kunjungi http://www.iRacing.com.

     SUMBER: iRacing.com

     KONTAK: Steve Potter
                    iRacing.com
                    +1-781-271-1925 (kantor)
                    +1-518-596-0500 (ponsel)
                    Steve.Potter@iRacing.com

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010