Jakarta (ANTARA) - Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan ponsel Mi Mix 4 dan tablet bulan ini, berdasarkan informasi undangan acara siaran langsung yang disebarkan di media sosial Weibo.

Laman Android Authority, dikutip Rabu, menemukan undangan Xiaomi untuk 10 Agustus mendatang, yang akan dihadiri pendiri mereka, Lei Jun.

Meski pun tidak memajang foto produk, pengulas gawai di China, Bald Panda, meyakini Xiaomi akan meluncurkan Mi Mix 4 dan tablet Mi Pad 5.

Baca juga: Dua desainer Tanah Air ciptakan busana terinspirasi dari Mi 11 Lite

Baca juga: Xiaomi dikabarkan kerjakan ponsel berkamera 200 MP rilis 2022


Mi Mix 4, menurut Phone Arena, dikutip Rabu, akan terdiri dari dua model, masing-masing dengan kapasitas hingga 128GB dan 256GB.

Kedua ponsel tersebut akan mendukung jaringan 5G karena menggunakn chip dari Qualcomm, Snapdragon 888. Di China, ponse ini diperkirakan akan memiliki slot kartu SIM ganda, namun, tidak ada kartu memori.

Ponsel ini diperkirakan akan berukuran besar dan memiliki kamera depan yang ditanamkan ke layar. Untuk baterai, seri Mi Mix 4 bisa jadi memiliki kapasitas 4.500mAh, yang mendukung pengisian daya cepat 120W.

Sementara itu, belum banyak informasi yang beredar soal tablet Mi Pad 5 untuk saat ini.

Informasi yang beredar menyebutkan tablet akan memiliki empat pengeras suara, mendukung stylus, pengisian daya nirkabel dan bisa disambungkan ke keyboard.

Baca juga: Samsung pertahankan posisi teratas di pasar smartphone pada Q2

Baca juga: Intip spesifikasi RedmiBook 15, laptop terbaru Xiaomi

Baca juga: Redmi Note 10 5G meluncur, harga Rp3 jutaan

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021