Mikel Arteta pastikan Granit Xhaka bertahan di Arsenal

id Granit Xhaka,Arsenal

Mikel Arteta pastikan Granit Xhaka bertahan di Arsenal

Gelandang Arsenal asal Swiss Granit Xhaka saat melakoni laga penyisihan grup F Europa League melawan Eitracht Frankfurt di Stadion Emirates, London, pada 28 November 2019. ANTARA/AFP/Daniel Leal-Olivas

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arsenal Mikel Arteta memastikan gelandang The Gunners asal Swiss Granit Xhaka tetap bertahan di Emirates Stadium musim ini.

"Xhaka bertahan. Dia ingin bermain. Dia adalah pemain kunci untuk kami," ungkap Arteta dikutip dari Sky Sports, Rabu.

Ucapan Arteta ini turut menyudahi spekulasi kepindahan Xhaka ke AS Roma yang sempat kencang berhembus di awal-awal pembukaan bursa transfer musim panas ini.

Pihak AS Roma dikabarkan tidak dapat memenuhi permintaan harga yang dipatok oleh Arsenal untuk Granit Xhaka musim panas ini. 

Sinyal bertahannya Granit Xhaka di Arsenal juga semakin kuat setelah ia mengunggah foto bersama rekan setimnya usai pertandingan pramusim melawan Chelsea, Minggu (1/8). 
 

"Menyenangkan rasanya bisa berada di rumah," tulis Xhaka melalui akun Instagramnya, @granitxhaka. 

Xhaka datang ke Arsenal dari Borussia Monchengladbach pada musim panas 2016 dengan biaya transfer sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp593 miliar.

Bersama Arsenal, Xhaka tercatat tampil di 220 pertandingan di semua ajang, serta berhasil menyumbangkan 13 gol dan 20 assist

Baca juga: Ben White resmi jadi pemain Arsenal 
Baca juga: Juventus dan Arsenal bersaing untuk dapatkan Manuel Locatteli 
Baca juga: Jalani tes medis, Ben White selangkah lagi gabung Arsenal 

 

Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar