Bentrok peringatan setahun ledakan pelabuhan Beirut

  • Kamis, 5 Agustus 2021 09:37 WIB

Pengunjuk rasa berlindung saat bentrok dengan pasukan keamanan saat protes di dekat parlemen, saat Lebanon memperingati satu tahun ledakan di Beirut, Lebanon, Rabu (4/8/2021). Lebanon saat ini masih belum pulih dari dampak ledakan pelabuhan Beirut Agustus tahun lalu yang menewaskan lebih dari 200 orang. ANTARA FOTO/REUTERS/Mohamed Azakir/rwa.

Pengunjuk rasa berlari saat bentrok dengan pasukan keamanan saat protes di dekat parlemen, saat Lebanon memperingati satu tahun ledakan di Beirut, Lebanon, Rabu (4/8/2021). Lebanon saat ini masih belum pulih dari dampak ledakan pelabuhan Beirut Agustus tahun lalu yang menewaskan lebih dari 200 orang. ANTARA FOTO/REUTERS/Aziz Taher/rwa.

Pasukan keamanan bentrok dengan demonstran selama protes di dekat parlemen, saat Lebanon memperingati satu tahun ledakan di Beirut, Lebanon, Rabu (4/8/2021). Lebanon saat ini masih belum pulih dari dampak ledakan pelabuhan Beirut Agustus tahun lalu yang menewaskan lebih dari 200 orang. ANTARA FOTO/REUTERS/Mohamed Azakir/rwa.

Seorang demonstran duduk di tiang saat bentrok dengan pasukan keamanan di sebuah protes di dekat parlemen, ketika Lebanon peringatan satu tahun ledakan di Beirut, Lebanon, Rabu (4/8/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Aziz Taher/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait