Jakarta (ANTARA) - Brand Ambassador dari PUBG Mobile Indonesia Pevita Pearce mengajak penggemar dan komunitas esports memeriahkan event Summer Rich karena banyak hadiah yang menunggu dengan nilai Rp2,9 miliar

“Jangan sampai kelewatan untuk memenangkan banyak sekali hadiah seperti pulsa, emas 10 gram dan sepeda motor. Ada banyak event seru yang telah dijadwalkan seperti event best partner buat kalian bisa main bareng dengan teman kalian," kata Pevita Pearce dalam keterangan resmi dari PUBG Mobile, Sabtu.

Artis muda ini mengatakan event kolaborasi yang seru diantaranya adalah kolaborasi dengan Rich Brian, Catch Me If You Can, Cyber Discount dan Explore the Future.

"Aku tunggu di PUBG Mobile yah, let’s get rich with PUBG Mobile!” kata bintang film Sri Asih itu.

Baca juga: 20 tim bakal bersaing di PUBG Mobile Pro League Season 4

Khusus Summer Rich di Agustus ini, bukan hanya satu tapi ada tiga event baru yaitu “Community Like dan Share Summer Rewards”, “Login Summer Rewards”, dan “Summer Rewards Fight Together” yang akan diadakan secara bersamaan mulai 6 sampai 19 Agustus.

Untuk Event Community Like dan Share Summer Rewards penggemar bisa memiliki item exclusive Swordsman Backpack senilai 1080 UC secara gratis dan permanen dengan mengikuti event Share Summer Rewards di dalam game. Cara mendapatkannya pemain hanya diharuskan login ke dalam game lalu masuk menu Event dan temukan di tab Bertema “Bagikan untuk mendapatkan hadiah”.

Dengan membagikan informasi event tersebut di sosial media, secara langsung backpack exclusive ini akan bisa didapatkan.

Untuk itu penggemar disarankan segera masuk PUBG Mobile karena event Login Summer Rewards telah dimulai. Dengan login dari 6 Agustus hingga 19 Agustus, pemain bisa langsung mendapatkan hadiah item gratis seperti; Midnight Rose grenade, parachute Trail, Toxic Gas Parachute hingga Rating Protection Time.

Baca juga: PUBG Mobile ajak penggemar Rich Brian maksimalkan PPKM

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021