Jesse Lingard jalani isolasi setelah dinyatakan positif COVID-19

id Jesse Lingard,Manchester United

Jesse Lingard jalani isolasi setelah dinyatakan positif COVID-19

Gelandang Manchester United Jesse Lingard melakukan pemanasan jelang laga semi final Liga Europa menghadapi Sevilla di Cologne, Jerman, 16 Agustus 2020. (ANTARA/AFP/MARTIN MEISSNER)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester United Jesse Lingard saat ini tengah menjalani isolasi setelah dinyatakan positif COVID-19 menjelang laga uji coba melawan Everton, Sabtu.

"Sayang sekali, Jesse Lingard tidak tersedia setelah dinyatakan positif COVID-19 usai melakukan tes. Dia sekarang menjalani isolasi dengan panduan dari Pemerintah dan Premier League," tulis pihak MU dari pernyataan resmi klub, Sabtu.
Pada akun pribadi twitternya, @JesseLingard, ia mengaku patah hati karena positif COVID-19 setelah menjalani masa pra musim yang cukup baik bersama MU.

Baca juga: Solskjaer tegaskan Jesse Lingard masih masuk dalam rencananya di MU

Ia mengaku dalam keadaan baik-baik saja dan akan mengikuti panduan yang ada agar segera bisa kembali merumput di lapangan. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan.

"Benar-benar patah hati karena dites positif (COVID-19) setelah pra-musim yang bagus. Untungnya saya merasa baik-baik saja dan mengikuti pedoman dan segera kembali bersama pemain di lapangan. Terim kasih atas dukungan anda," cuit Lingard dikutip dari akun twitternya.
Hal ini membuat Lingard dipastikan absen ketika Manchester United menjamu Everton di Old Trafford pada Sabtu malam waktu Indonesia.

Baca juga: Jesse Lingard dikabarkan jadi incaran Atletico Madrid

Selain itu, ia juga kemungkinan akan absen ketika Manchester United mengawali perjalanan mereka di Liga Premier Inggris melawan Leeds United pada Sabtu pekan depan (14/8).

Sebelumya Jesse Lingard kerap dilibatkan dalam laga pra musim Manchester United ketika melawan Derby County, Queens Park Rangers dan Brentford.

Lingard tercatat bermain sebagai pengganti di laga melawan Derby County dan menjadi Starting Eleven ketika menghadapi Queens Park Rangers serta Brentford.

Dari tiga kali penampilannya itu, Lingard berhasil mencetak satu gol ketika MU kalah menghadapi QPR dengan skor 2-4.

Baca juga: West Ham masih harapkan bisa rekrut Jesse Lindgard dari MU

Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar