Kemarin, "Stranger Things 4" hingga bansos lewat teknologi digital

id Berita pagi,Berita kemarin

Kemarin, "Stranger Things 4" hingga bansos lewat teknologi digital

Serial "Stranger Things" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Serial "Stranger Things" akan memasuki musim keempatnya dan tayang pada tahun 2022. Sementara itu, Kementerian Kominfo mendukung penuh penyaluran bansos manfaatkan teknologi digital.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (7/8) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

"Stranger Things 4" tayang 2022
Serial "Stranger Things" meluncurkan beberapa cuplikan terbaru untuk musim keempatnya dan akan tayang pada 2022, demikian dilansir Variety.

Ada insiden, drama Rowoon SF9 dihentikan sementara
Para staf produksi drama "Yeonmo" yang salah satunya dibintangi Rowoon dari grup idola K-pop SF9, harus menghentikan sementara kegiatan syuting mereka akibat kebakaran terjadi di lokasi mereka.

Jangan buka masker walau hanya semenit demi foto bersama
Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Kementerian Kesehatan, Siti Nadia Tarmizi mengingatkan Anda tak kendor menerapkan protokol kesehatan termasuk melepas masker walau hanya satu menit demi berfoto bersama saat ini.

Kominfo dukung penuh penyaluran bansos manfaatkan teknologi digital
Kementerian Komunikasi dan Informatika mendukung penuh penyaluran bantuan sosial (bansos) dengan memanfaatkan teknologi digital, seperti yang akan dilakukan oleh Kementerian Sosial.

Honda Monkey lebih segar dengan warna baru
Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Monkey dengan tampilan yang lebih segar berkat pembaruan warna pada frame dan velg, serta penggunaan mesin anyar SOHC (Single Over Head Camshaft) 125cc bertransmisi 5 percepatan.


Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar