Kriminalitas kemarin, kasus Richard Lee hingga Jerinx

id Polda Metro Jaya ,Richard Lee ,Jerinx ,Pembunuhan ,Sabu-sabu ,Narkoba

Kriminalitas kemarin, kasus Richard Lee hingga Jerinx

Richard Lee (tengah) dipulangkan Polda Metro Jaya pada Kamis malam ((12/8), setelah sebelumnya yang bersangkutan ditangkap atas dugaan akses ilegal dan percobaan menghilangkan barang bukti di akun media sosial yang disita polisi sebagai barang bukti. ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

Jakarta (ANTARA) -
Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, mulai dari kasus dokter Richard Lee hingga Jerinx.

Berikut kami rangkum berita kriminalitas kemarin yang paling banyak menarik perhatian publik.

Polda Metro Jaya menangkap dokter Richard Lee (RL) terkait dugaan kasus akses ilegal dan percobaan menghilangkan barang bukti di akun media sosial miliknya yang disita polisi.

"Saudara RL ini memang tersangkut masalah akses ilegal dan juga adanya penghilangan barang bukti yang dilakukan RL, sehingga kita lakukan upaya paksa penangkapan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis.

Penyidik Polda Metro Jaya memulangkan dokter Richard Lee (RL) pada Kamis malam, setelah sebelumnya ditangkap atas dugaan akses ilegal dan percobaan menghilangkan barang bukti.

"Tidak dilakukan penahanan dan wajib lapor karena yang bersangkutan kooperatif selama pemeriksaan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, di Jakarta, Kamis malam.
 
 

Polda Metro Jaya menyebut musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx memenuhi panggilan penyidik guna menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait dugaan kasus pengancaman terhadap pegiat media sosial Adam Deni.

"Hari ini dijadwalkan pemanggilan kedua untuk saudara J. Hasil komunikasi dengan J dia siap menghadiri pemanggilan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Kamis.

Polda Metro Jaya menangkap seseorang berinisial AS diduga sebagai pelaku pembunuhan wanita hamil berinisial M yang jasadnya dibungkus kardus dan dibuang di tepi jalan di KM21 Cakung, Jakarta Timur.

"Didalami dan berhasil mengungkap pelaku pembunuhan adalah AS atau pacar korban sendiri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis.
 
 

Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap seseorang berisial DGA karena diduga pengedar narkoba lintas kota pada Kamis (5/8).

"Tersangka merupakan pengedar sabu jaringan Jakarta, Bogor dan Banten, " kata Wakapolres Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso, di Jakarta, Kamis.

Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar