POCO akan keluarkan produk terbaru dalam waktu dekat di Indonesia

id POCO,Produk POCO,POCO M3 Pro 5G,Smartphone,Gadget

POCO akan keluarkan produk terbaru dalam waktu dekat di Indonesia

Tangkapan layar saat Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng memberikan pandangan dalam acara bincang media yang digelar virtual, Jumat (13/8/2021) (ANTARA/Fathur Rochman)

Jakarta (ANTARA) - Merek ponsel asal China, POCO akan segera mengeluarkan produk terbaru dalam waktu dekat di Indonesia, demikian diungkapkan Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng.

"Intinya dalam waktu dekat ada produk yang kita launching," ujar Andi dalam bincang media yang digelar virtual, Jumat.

Namun, Andi masih enggan membocorkan model maupun spesifikasi singkat dari produk yang akan dirilis tersebut. Dia juga tidak membeberkan jumlah model yang akan dihadirkan POCO di Tanah Air hingga akhir tahun ini.

"Untuk berapanya saya tidak bisa membuka karena ini akan mempengaruhi informasi brand, yang jelas kalau ada informasi terbaru kami akan cepat kabari," ucap Andi.

Produk teranyar yang diluncurkan POCO di Indonesia adalah ponsel M3 Pro versi 5G. Ponsel yang menyasar segmen pemula alias entry level itu dirilis pada akhir Juni lalu.

Andi beberapa waktu lalu mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menyediakan versi 5G untuk model yang akan meluncur di Indonesia.

"Ya, akan ada versi 5G," kata Andi ketika ditanya apakah model lain yang akan meluncur di Indonesia tersedia dalam versi 5G.

Baca juga: POCO F3 GT bakal hadir di India

Baca juga: POCO akan sediakan lebih banyak ponsel 5G

Baca juga: POCO M3 Pro hadir dalam versi 5G

Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar