Liga Inggris: Manchester United pesta gol ke gawang Leeds United

  • Sabtu, 14 Agustus 2021 20:30 WIB

Pesepak bola Manchester United Bruno Fernandes (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya Fred setelah berhasil mencetak gol ke gawang Leeds United dalam laga pekan pertama Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (14/8/2021).  Manchester United pesta gol ke gawang Leeds United setelah menang 5-1 dan Bruno Fernandes  berhasil membuat hat-trick  dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Pesepak bola Leeds United Luke Ayling (depan) melakukan selebrasi dengan rekannya Raphinha setelah berhasil mencetak gol ke gawang Manchester United dalam laga pekan pertama Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (14/8/2021). Manchester United pesta gol ke gawang Leeds United setelah menang 5-1 dan Bruno Fernandes berhasil membuat hat-trick dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Pesepak bola Manchester United Paul Pogba (kanan) berebut bola dengan pesepak bola eeds United's Luke Ayling dalam laga pekan pertama Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (14/8/2021). Manchester United pesta gol ke gawang Leeds United setelah menang 5-1 dan Bruno Fernandes berhasil membuat hat-trick dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait