Jakarta (ANTARA) - DFSK Indonesia menghadirkan promo menarik untuk menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI, dengan menghadirkan "Promo Merdeka DFSK" yang dapat memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen DFSK.

PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi mengungkapkan bahwa Kemerdekaan Republik Indonesia ini harus kita isi dan manfaatkan dengan berbagai kegiatan yang positif guna mendukung perkembangan diri sendiri dan berkontribusi aktif kepada negara.

"DFSK juga mendukung itu semua, khususnya di sektor mobilitas, dengan menawarkan berbagai kendaraan yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas masyarakat sehari-hari. Terlebih selama Agustus 2021, DFSK memiliki Promo Merdeka DFSK yang siap memberikan lebih banyak kemudahan bagi para konsumen di seluruh Indonesia," ungkap Achmad Rofiqi dalam keterangan resminya, Selasa.

Adapun Promo Kemerdekaan ini meliputi pembelian DFSK Glory i-AUTO dengan harga Rp335 juta dan DFSK Glory 560 Rp202,5 juta on the road Jakarta.

Selain mendapatkan kendaraan dengan harga yang terjangkau, Promo Merdeka DFSK juga sudah menyiapkan hadiah langsung berupa sepeda road bike, uang elektronik (e-money) bernilai jutaan rupiah, hingga voucher servis dan free check up untuk setiap pembelian DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560.

Voucher service dan free check up yang diberikan akan semakin memberikan rasa aman dan ketenangan diri selama perjalanan kala bersama kendaraan-kendaraan DFSK.

Selain untuk kendaraan penumpang, DFSK juga menghadirkan program spesial untuk kendaraan komersial yang menjadi saksi pertumbuhannya roda ekonomi Indonesia.

Konsumen DFSK yang menginginkan kendaraan pikap yang tangguh tangguh, irit, bandel, bertenaga, dan terjangkau yakni DFSK Super Cab dengan harga mulai dari Rp135,9 jutaan (on the road DKI Jakarta).

Selain itu, tersedia juga blind van dan minibus untuk mendukung berbagai bisnis melalui DFSK Gelora dengan harga mulai dari Rp169 juta (on the road DKI Jakarta).

Baca juga: DFSK tawarkan program khusus di 50 lokasi pameran

Baca juga: EV niaga ringan pertama, DFSK Gelora E tawarkan utilitas & efisiensi

Baca juga: DFSK berharap insentif dari pemerintah Indonesia
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021