Warga bantu warga melalui paket bantuan sembako gotong royong

  • Rabu, 18 Agustus 2021 11:17 WIB

Foto kolase warga menunjukkan paket bantuan sembako yang diterimanya di salah satu kampung di kawasan Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (18/8/2021). Forkopimda Kota Surabaya menyalurkan 10.000 paket bantuan sembako yang merupakan hasil gotong royong warga Surabaya kepada penerima bantuan untuk meringankan beban ekonomi mereka di masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/aww.

Petugas menurunkan paket bantuan sembako dari mobil patroli untuk dibagikan kepada warga di Jalan Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (18/8/2021). Forkopimda Kota Surabaya menyalurkan 10.000 paket bantuan sembako yang merupakan hasil gotong royong warga Surabaya kepada penerima bantuan untuk meringankan beban ekonomi mereka di masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/aww.

Petugas Satpol PP membawa paket bantuan sembako untuk dibagikan kepada warga di salah satu kampung di kawasan Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (18/8/2021). Forkopimda Kota Surabaya menyalurkan 10.000 paket bantuan sembako yang merupakan hasil gotong royong warga Surabaya kepada penerima bantuan untuk meringankan beban ekonomi mereka di masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait