Jakarta (ANTARA News) - Yahoo! OMG menunjuk "entertainer" Olla Ramlan sebagai bintang iklan televisi terbaru mereka.

Acara peluncuran iklan itu bertempat di Biblioteque Bar & Restaurant, Sampoerna Strategic Centre, Sudirman, Jakarta, Kamis (18/11).

Yahoo! OMG merupakan situs yang menyuguhkan berita, foto, dan profil selebriti. Melalui kampanye baru mereka, Yahoo! OMG bertujuan memperkenalkan para pencari berita selebritis dan hiburan di seluruh Indonesia kepada konten yang berhubungan secara personal termasuk kabar dan foto terbaru idola mereka dengan akses yang mudah.

Pontus Sonnerstedt, Country Manager Yahoo! Indonesia berharap dengan tampilnya Olla Ramlan di OMG akan menghadirkan hubungan yang berarti bagi masyarakat Indonesia diikuti meningkatnya jumlah pengguna internet baru.

"Kami sangat senang memperkenalkan Yahoo! OMG kepada para pecinta hiburan lokal yang haus akan gosip, berita dan tren selebriti terbaru. Iklan televisi di mana kami berkolaborasi dengan Olla menunjukkan hubungan yang sangat jelas antara Yahoo! OMG, pusat informasi selebritis terlengkap dan sudut pandang selebritis saat mereka rehat ataupun saat karirnya sedang berada dipuncak," kata Sonnerstedt.

Sonnerstedt menambahkan Yahoo! OMG memilih Olla karena dia merupakan personifikasi dari Yahoo! OMG yang "glamour."

Olla sendiri mengaku senang sekali dirinya terpilih sebagai "wajah" dari iklan yahoo! OMG.

"Saya sangat tersanjung sekali terpilih jadi bintang TVC (television commercial/iklan televisi) Yahoo! OMG. Saya sangat 'excited.' Sepengetahuan saya masyarakat di Indonesia ingin tahu apa yang terjadi pada selebriti melalui OMG," kata Olla.

Menurut Olla, menjadi bintang iklan OMG memberinya akses untuk menjangkau dan tersambung dengan para penggemarnya.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai seorang pengusaha itu mengatakan berita mengenai dirinya di OMG eksklusif dan berbeda dengan berita gosip yang beredar di luar.

(ENY/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010