David Moyes masih tertarik untuk datangkan Jesse Lingard dari MU

id David Moyes,West Ham,Jesse Lingard,Manchester United,liga inggris

David Moyes masih tertarik untuk datangkan Jesse Lingard dari MU

Gelandang serang West Ham United Jesse Lingard melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Wolverhampton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (5/4/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Laurence Griffith)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih West Ham David Moyes menegaskan jika dirinya dan klub masih memiliki ketertarikan untuk mendatangkan kembali Jesse Lingard ke London apabila sang pemain gelandang meninggalkan  Manchester United.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu, Moyes menjelaskan akan mencoba untuk mendatangkan Lingard jika memiliki kesempatan tersebut.

"Jika kesempatan muncul untuk kami mendapatkan Jesse, kami akan tertarik, tapi saya pikir dia ada di Manchester United dan kami tidak perlu bahas itu," jelas Moyes.

Baca juga: Lingard siap tinggalkan MU jika tidak sering dimainkan
Baca juga: Kevin De Bruyne diragukan tampil ketika Man City hadapi Norwich

Moyes mengakui dirinya sangat senang memiliki pemain seperti Lingard di timnya.

"Kami sangat menikmati memiliki Jesse, tapi Jesse adalah pemain Manchester United. Pertanyaannya bukan untuk saya, pertanyaannya untuk Manchester United," ungkap Moyes.

Pelatih asal Skotlandia itu mengatakan jika saat ini dirinya berharap klub masih akan mendatangkan pemain-pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Hal ini perlu dilakukan agar West Ham bisa menambah kekuatan karena saat ini The Hammers juga akan berlaga pada kompetisi Eropa.

"Kami mencoba sekuat tenaga dan kami sedang mencoba untuk menambah beberapa pemain dan memberi kami beberapa opsi," ujar Moyes.

Sebelumnya Lingard pernah membela West Ham sebagai pemain pinjaman pada paruh kedua musim 2020/2021.

Bersama West Ham, Lingard berhasil kembali ke performa terbaiknya dengan mencetak 9 gol dan 5 assist dari 16 penampilan.

Baca juga: Pelatih MU pastikan negosiasi dengan Paul Pogba masih berjalan
Baca juga: Leeds tidak akan belanja lagi di bursa transfer musim panas

 

Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar