Greysia/Apriyani bagi pengalaman hingga hobi nonton drama

id greysia/apriyani,greysia polii,apriyani rahayu,wetv

Greysia/Apriyani bagi pengalaman hingga hobi nonton drama

Pebulutangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii (kiri) dan Apriyani Rahayu memperlihatkan medali emas yang berhasil mereka raih untuk nomor bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Jakarta (ANTARA) - Atlet ganda putri wanita pemenang medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berbagi pengalaman mereka di dunia bulutangkis, hingga serba-serbi lain seperti hobi mereka menonton serial dan film di waktu luang.

Baca juga: Cerita Eng Hian yang nyaris tak dampingi Greysia/Apriyani ke Tokyo

Greysia dan Apriyani dalam acara bincang-bincang bersama WeTV beberapa waktu lalu, bercerita jatuh bangun kariernya di dunia bulutangkis, mulai dari bermain single hingga mendapatkan pasangan ganda yang memiliki chemistry yang kuat seperti saat ini.

Tak hanya itu, keduanya juga mengungkapkan hal-hal di luar dugaan tentang pasangannya masing-masing. Menurut Greysia, di balik sosok tangguhnya, Apri ternyata adalah seorang yang gampang tersentuh dan menangis.

Sementara Apriyani mengungkapkan di balik sikap Greysia yang seperti seorang kakak baginya, terselip kebiasaan suka melupakan barang-barang. "Yang sering dilupakan itu seperti sabun cuci muka atau odol saat di kamar mandi. Tapi kalau raket badminton tidak pernah lupa," ujar Apriyani.

Untuk mengisi waktu luang, Greysia dan Apriyani ternyata memiliki hobi yang sama, yaitu menonton serial ataupun film.

"Mengisi waktu luang dengan menonton drama itu cara me-refresh otak di saat kita lelah menjalani aktifitas. Saya menonton sekaligus untuk melatih kemampuan bahasa," jelas Greysia.

Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan bahwa pihaknya bangga karena bisa mendukung talenta muda kebanggaan Indonesia melalui suguhan konten dari berbagai negara seperti China, Korea, Jepang dan Indonesia.

"WeTV ternyata tidak hanya sekedar platform streaming dan hiburan, namun ternyata WeTV memberikan manfaat lain bagi penonton seperti melatih kemampuan berbahasa, seperti yang dirasakan Greysia dan Apriyani," jelas Lesley.

Di sisi lain, sebagai bentuk apresiasi terhadap dua atlet kebanggaan Indonesia tersebut, WeTV memberikan akses VIP seumur hidup kepada mereka.

Baca juga: Nama Greysia-Apriani diabadikan jadi nama gedung olahraga di Jakarta

Baca juga: Honda hadiahi mobil kepada Greysia/Apriyani sebagai apresiasi prestasi

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar