BMW 320i Touring dan BMW 330i Sedan hadir di Indonesia, ini harganya

id BMW 330i M Sport,bmw,BMW 320i Touring M Sport

BMW 320i Touring dan BMW 330i Sedan hadir di Indonesia, ini harganya

BMW 320i Touring dan BMW 330i Sedan. (ANTARA/BMW Group Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - BMW Indonesia memperkenalkan profil terbaru dari BMW 320i Touring M Sport dan BMW 330i M Sport dengan ragam upgrade kelengkapan, teknologi terkini dan fitur terbaru.

"BMW Indonesia dengan bangga menghadirkan varian terbaru THE LEGEND – BMW Seri 3. Hadir dengan beragam fitur dan teknologi terbaru untuk Touring dan Sedan, kami percaya bahwa model-model ini akan secara substansial meningkatkan warisan BMW Seri 3, memastikannya tetap menjadi yang terbaik di segmennya," ujar Presiden Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, melalui keterangannya, Sabtu.

THE 3 Sedan
Mobil kini hadir dengan mesin 2.0 liter, empat-silinder yang menghasilkan output maksimum 258 hp, sementara torsi puncak adalah 400 Nm.

Sistem High Precision Injection memastikan pengukuran bahan bakar yang presisi dan pembakaran yang bersih, pompa bahan bakar yang baru menghasilkan tekanan maksimum 350 bar; dapat melesatkan mobil ini 5,8 detik untuk 0-100 km/h.

Kendaraan ini juga memiliki rem M Sport dengan kaliper empat piston di depan dan kaliper dua piston di bagian belakang, sementara kaliper yang berwarna biru ini diembos dengan logo BMW M.

Pada bagian fitur teknologi, BMW 330i M Sport juga telah dilengkapi dengan opsi automatic tailgate yang tergabung dalam Comfort Access 2.0 memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu tanpa sentuhan saat pengemudi meninggalkan atau mendekati kendaraan.

Baca juga: BMW 330i Sport, mobil rakitan Indonesia di bawah Rp1 miliar

Baca juga: Test drive BMW 330i M Sport


Di bagian sistem audio, varian ini kini telah dilengkapi dengan sistem audio surround Harman Kardon dengan 16 speakers, berkekuatan 464 W amplifier, dan 9 channels.

BMW 330i M Sport tersedia dengan harga Rp1,009 milyar off-the-road.
 
BMW 320i Touring dan BMW 330i Sedan. (ANTARA/BMW Group Indonesia)


THE 3 Touring
BMW Seri 3 Touring hadir dengan desain dinamis, peningkatan kenikmatan berkendara yang signifikan, dan fungsionalitas kendaraan serba bisa. Generasi terbaru dari model lima pintu yang sporty ini gabungkan atribut inti dari BMW Seri 3 Sedan dengan tata ruang interior lapang, praktis dan fleksibel.

Eksteriornya lebih tegas, menampilkan kesan sporty. Kendaraan ini hadir sebagai standar dengan operasi tailgate otomatis. Opsi Comfort Access 2.0 memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu tanpa sentuhan saat pengemudi meninggalkan atau mendekati kendaraan.

Ada pula BMW Operating System 7.0 yang baru memainkan peran utama dalam mengoptimalkan sistem kontrol dan display dengan fungsi digital modern yang disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi.

BMW Live Cockpit Professional terdiri dari display yang dirancang secara konsisten, sesuai kebutuhan, dan dapat disesuaikan. Untuk pengoperasian yang intuitif, pengemudi dapat memilih dari fungsionalitas layar sentuh Control Display, iDrive Controller, tombol roda kemudi, kontrol suara dan kontrol isyarat (Gesture Control), serta konektivitas lainnya.

Juga tersedia adalah Parking Assistant Plus yang mampu melakukan akselerasi, pengereman, dan penggantian gigi melalui transmisi Steptronic saat berkendara masuk dan keluar dari tempat parkir.

BMW 320i Touring M Sport akan tersedia dalam jumlah terbatas mulai hari ini dengan harga Rp1,329 milyar off-the-road.

Baca juga: BMW Indonesia luncurkan BMW 3 Series

Baca juga: BMW bawa mobil listrik hingga sport ke Monterey Car Week

Baca juga: BMW dorong kenaikan proyeksi laba pada semester kedua 2021

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar