Sepekan, momentum kemerdekaan hingga pembunuhan di Subang

id Hukum,Sepekan

Sepekan, momentum kemerdekaan hingga pembunuhan di Subang

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina usai upacara HUT ke-76 Kemerdekaan lalu dengan beberapa orang berbaju beragam suku. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum sepekan menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, mulai dari hari kemerdekaan menjadi momentum Indonesia merdeka dari COVID-19 hingga soal pembunuhan ibu dan anak di Subang yang diduga korban saling kenal dengan pelaku.

Berikut lima berita hukum sepekan terakhir yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Hari kemerdekaan momentum Indonesia merdeka dari COVID-19
Sudah sekitar 1,5 tahun Indonesia menghadapi pandemi COVID-19. Tampaknya, belum ada tanda-tanda virus yang menyerang saluran pernapasan tersebut akan betul-betul berakhir.

Selengkapnya baca di sini

Densus 88 amankan terduga teroris di Kota Malang
Tim Detasemen Khusus atau Densus 88 Antiteror Mabes Polri dilaporkan mengamankan terduga teroris yang ada di wilayah Kota Malang, Jawa Timur, Senin.

Selengkapnya baca di sini

Dua pendaki Gunung Bawakaraeng memperingati HUT RI ditemukan tewas
Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Makassar tengah melakukan evakuasi terhadap dua orang pendaki yang ditemukan tewas usai mengikuti Upacara Bendera 17 Agustus 2021 di puncak Gunung Bawakaraeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Selengkapnya baca di sini

Polisi duga ibu-anak korban pembunuhan di Subang tewas tidak bersamaan
Kapolres Subang AKBP Sumarni menduga ibu dan anak berinisial TH (55) dan AMR (23) yang menjadi korban pembunuhan di kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, tewas dengan tidak bersamaan atau berbeda waktu.

Selengkapnya baca di sini

Polisi sebut korban pembunuhan di Subang dan pelaku saling kenal
Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Subang AKP M Zulkarnaen menyebut ibu dan anak berinisial AMR (23) dan TH (55) yang menjadi korban pembunuhan saling kenal dengan pelaku yang melakukan aksi keji tersebut.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar