Hakan Calhanoglu ingin terus senangkan Interisti

id liga italia,inter milan,hakan calhanoglu

Hakan Calhanoglu ingin terus senangkan Interisti

Gelandang serang Inter Milan Hakan Calhanoglu (kanan) melakukan selebrasi bersama Edin Dzeko seusai mencetak gol ke gawang Genoa dalam laga pekan pembuka Liga Italia 2021/22 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Sabtu (21/8/2021) waktu setempat. ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo.

Jakarta (ANTARA) - Hakan Calhanoglu menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya di Inter Milan ingin terus menyenangkan para Interisti setelah mereka membuka musim Liga Italia 2021/22 dengan melumat Genoa 4-0 di Giuseppe Meazza, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Calhanoglu, yang kini memainkan peranan protagonis selepas menyeberang dari rival sekota AC Milan, menandai penampilan debutnya dengan catatan satu gol dan satu assist untuk menyokong kemenangan Inter.

"Saya terus berusaha tenang. Saya tahu suporter mengharapkan hal baik dan kami sudah berlatih selama 45 hari terakhir untuk mempersiapkan pertandingan ini," kata Calhanoglu selepas laga kepada DAZN sebagaimana dilansir laman resmi Inter.

"Kami bekerja keras dan baik. Kami memulai dengan kuat dan pantas meraih kemenangan ini," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Debut gemilang Calhanoglu dan Dzeko bantu Inter menangi laga pembuka

Selepas menandai enam menit penampilan perdananya dengan mengirim sepak pojok akurat yang berujung gol Milan Skriniar, Calhanoglu lantas menjebol gawang Genoa pada menit ke-14.

Gelandang serang asal Turki itu kemudian melakukan selebrasi golnya dengan gestur seolah mempersembahkan diri ke hadapan para Interisti yang mengisi tribun Giuseppe Meazza.

"Saya ingin berterima kasih kepada para suporter sebab saya bisa merasakan langsung dukungan mereka," katanya.

"Saya ingin memberikan segenap kemampuan untuk Inter. Saya tahu Simone Inzaghi mengharapkan kontribusi beberapa gol dari saya.

"Kami akan terus berusaha melakukan semuanya untuk membuat para suporter senang," tutup Calhanoglu.

Baca juga: Hakan Calhanoglu: hanya Stefano Pioli yang menginginkan saya di Milan
Baca juga: Simone Inzaghi puas dengan penampilan Cahlanoglu di laga uji coba


Selain Calhanoglu, rekrutan anyar Inter lainnya Edin Dzeko juga menandai debutnya dengan catatan satu gol dan satu assist.

Kemenangan telak atas Genoa membuat sang juara bertahan membuka musim dengan bercokol di puncak klasemen berbekal raihan tiga poin dan surplus empat gol.

Tren positif tentu ingin dilanjutkan Inter saat mereka bertandang ke Marc'Antonio Bentegodi menghadapi Verona pada Jumat (27/8) pekan depan.

Baca juga: Lazio awali musim hempaskan Empoli, Atalanta menang dramatis di Torino
Baca juga: Mourinho sebut tantangan Roma berbeda dibanding pekerjaan terdahulu
Baca juga: Allegri: Ronaldo sendiri bilang akan bertahan di Juventus

Pewarta : Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar