Tottenham Hotspur buka peluang datangkan Adama Traore dari Wolves

id Adama Traore,Tottenham Hotspur,Wolves,Nuno Espirito Santo

Tottenham Hotspur buka peluang datangkan Adama Traore dari Wolves

Penyerang Wolves Adama Traore sedang menjalani pemansan jelang laga melawan Sevilla pada perempat final Liga Europa di MSV Arena, Duisburg, Jerman, 11 Agustus 2020. (ANTARA/AFP/INA FASSBENDER)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan penyerang sayap Adama Traore dari Wolves di penghujung bursa transfer.

Dikutip dari football-espana, Selasa, kabar ketertarikan Tottenham untuk mendatangkan Adama Traore merupakan keinginan dari pelatih anyar mereka Nuno Espirito Santo.

Sebelumnya Nuno dan Adama Traore pernah bekerja sama di Wolves sejak 2018 sampai Juni 2021 lalu sebelum akhirnya Nuno pindah ke Tottenham pada awal musim ini.

Dikabarkan Tottenham sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp790 miliar untuk bisa mendatangkan Traore pada bursa transfer musim panas ini dan pihak Wolves siap untuk bernegosiasi.

Baca juga: Spurs ingin pertemukan kembali Adama Traore dan Nuno Espirito Santo

Penyerang sayap asal Spanyol itu saat ini sudah sering dirumorkan akan hengkang dari Wolves sebelum jendela transfer ditutup pada akhir bulan ini.

Kabar kepindahan Traore juga turut dipengaruhi oleh kepindahan Nuno ke Tottenham yang membuat kabar ini semakin kencang berhembus.

Adama Traore datang ke Wolves dari Middlesbrough pada Agustus 2017 dan sejauh ini sudah berhasil mencatatkan 133 penampilan di semua ajang.

Selain itu, Traore juga berhasil menyumbangkan 10 gol dan 18 assist untuk Wolves serta membawa mereka lolos ke Liga Europa pada musim 2019/2020

Baca juga: Adama Traore tidak tutup kemungkinan untuk kembali ke Barcelona

Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar