Pencari suaka asal Afghanistan berunjuk rasa di kantor perwakilan UNHCR Jakarta

  • Selasa, 24 Agustus 2021 14:39 WIB

Seorang pencari suaka asal Afghanistan menangis saat berunjuk rasa di depan Kantor Komisi Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR), Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (24/8/2021). Aksi menuntut kejelasan status penempatan pencari suaka di negara tujuan tersebut dibubarkan polisi karena memicu kerumunan di tengah pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Pencari suaka asal Afghanistan meneriakkan kata "keadilan" usai ditangkap polisi dalam unjuk rasa di depan Kantor Komisi Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR), Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (24/8/2021). Aksi menuntut kejelasan status penempatan pencari suaka di negara tujuan tersebut dibubarkan polisi karena memicu kerumunan di tengah pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Pencari suaka asal Afghanistan menunjukkan tanda perdamaian dengan tangannya saat berunjuk rasa di depan Kantor Komisi Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR), Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (24/8/2021). Aksi menuntut kejelasan status penempatan pencari suaka di negara tujuan tersebut dibubarkan polisi karena memicu kerumunan di tengah pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait