Nuno Santo sumringah sambut komitmen Harry Kane bertahan di Tottenham

id tottenham,harry kane,nuno espirito santo,liga inggris,bursa transfer pemain

Nuno Santo sumringah sambut komitmen Harry Kane bertahan di Tottenham

Manajer Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo (kanan) menyalami penyerangnya, Harry Kane, seusai mengalahkan Wolverhampton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Minggu (22/8/2021). (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Andrew Boyers)

Jakarta (ANTARA) - Nuno Espirito Santo sumringah menyambut komitmen yang diutarakan Harry Kane untuk bertahan di Tottenham Hotspur setelah dirumorkan meminta pindah ke Manchester City.

Hal itu disampaikan juru taktik asal Portugal tersebut saat ditanya wartawan dalam jumpa pers pada Rabu, sehari jelang leg kedua playoff Liga Conference melawan Pacos de Ferreira.

"Berita bagus. Kabar luar biasa bagi semua orang," katanya singkat menjawab pertanyaan wartawan dalam video jumpa pers yang disiarkan laman resmi Tottenham, Rabu malam tadi.

"Saya pikir sejak Harry bergabung kembali dengan tim, dia terus bekerja keras, itu yang kami hargai. Etos kerjanya dalam sesi latihan sangat luar biasa.

"Sekarang semuanya sudah jelas, Harry akan tetap bersama kami," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Harry Kane tegaskan akan bertahan bersama Tottenham musim ini
Baca juga: Nuno senang Harry Kane main lagi bersama Spurs


Lebih jauh, Nuno Santo juga menyebut bahwa Kane bisa diturunkan untuk laga kontra Pacos besok setelah absen dari leg pertama.

"Dia bisa jadi opsi besok. Yang jelang ini kabar baik bagi semua orang," katanya.

"Kami sangat senang salah satu pemain terbaik di dunia tetap di sini, satu pilihan lain untuk menjalani musim ini," tutup Nuno Santo.
Kane sebelumnya menyampaikan komitmennya untuk bertahan di Tottenham lewat cuitan di akun Twitter pribadinya @HKane pada Rabu petang.

Cuitan tersebut setidaknya memberi melegakan bagi para suporter Tottenham, setelah klub mereka sebelumnya sempat menolak tawaran sebesar 100 juta poundsterling (sekira Rp1,98 triliun) dari Manchester City.

Sebelum cuitan Kane, media-media Inggris juga sempat melaporkan bahwa City belum menyerah dan siap melayangkan tawaran lebih tinggi demi mendapatkan kapten tim nasional Inggris tersebut.

Baca juga: Tottenham takluk dari Pacos dalam leg pertama playoff Liga Conference
Baca juga: Tottenham Hotspur buka peluang datangkan Adama Traore dari Wolves
Baca juga: Tottenham tebus Pape Matar Sarr dari Metz seharga Rp288 miliar

Pewarta : Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar