Marvel bersiap buat konten spesial Halloween di Disney+

id Werewolf by Night,marvel,disney+,marvel studios

Marvel bersiap buat konten spesial Halloween di Disney+

"Werewolf by Night". (Marvel Comics)

Jakarta (ANTARA) - Marvel Studios dilaporkan tengah mempersiapkan sebuah proyek baru, yaitu konten tayangan spesial Halloween yang akan dirilis di layanan streaming Disney+.

Mengutip dari The Wrap, Jumat, studio dilaporkan kini tengah aktif mencari aktor Latin untuk memimpin pemeran utama tersebut. Marvel sedang mencari pria Latin berusia 30-an untuk membintangi konten spesial Halloween, yang diharapkan akan memulai produksi pada awal 2022.

Orang-orang yang memiliki informasi singkat mengatakan bahwa karakter tersebut mungkin didasarkan pada "Werewolf by Night," nama yang digunakan oleh dua karakter Marvel yang terpisah.

Karakter pertama, Jack Russell, diciptakan oleh Gerry Conway dan Mike Ploog berdasarkan konsep oleh Stan Lee dan Roy Thomas, dan pertama kali muncul dalam edisi 1972 "Marvel Spotlight." Russell membintangi serial "Werewolf by Night" yang sedang berlangsung yang berlangsung selama 43 edisi dan berakhir pada 1977.

Russell adalah keturunan dari "cabang" manusia yang diubah secara mistis yang dikenal sebagai Lycanthropes, yang akhirnya mampu berubah atas kemauannya sendiri bahkan tanpa bulan purnama, dan mempertahankan kecerdasannya saat berubah.

Serial komik itu terkenal karena kemunculan pertama Moon Knight, karakter yang tengah dipersiapkan untuk serial Disney+, yang dibintangi Oscar Isaac, akan tayang pada 2022.

Marvel memperkenalkan inkarnasi kedua dari karakter tersebut, Jake Gomez, tahun lalu di “Werewolf by Night” (Vol. 3) #1. Dibuat oleh tim penulis Taboo, Benjamin Jackendoff dan Scot Eaton, Gomez adalah anggota suku asli Amerika Hopi yang keluarganya telah dikutuk dengan Lycanthropy, datang dalam konflik dengan perusahaan farmasi jahat yang mengeksploitasi anggota suku.

Tidak jelas versi "Werewolf by Night" yang mana yang akan menjadi inspirasi untuk acara spesial Halloween spesial tersebut.

Dengan diperkenalkannya Disney+, Marvel Studios dapat mengeksplorasi berbagai narasi dan storytelling di platform streaming. Acara seperti "Wandavision", "The Falcon and the Winter Soldier" dan "Loki" diluncurkan dengan sukses besar di platform.

Marvel Studios baru-baru ini berkelana ke animasi dengan “What If?” yang baru-baru ini menayangkan episode ketiganya. “The Guardians of the Galaxy Holiday Special” baru-baru ini dilaporkan selesai diproduksi dan akan tayang perdana selama musim liburan 2022.

Baca juga: Disney mulai arbitrase atas gugatan Scarlett Johansson "Black Widow"

Baca juga: Destin Daniel Cretton sebut "Shang-Chi" sebagai film yang personal

Baca juga: Marvel kampanye vaksinasi lewat komik "Avengers: We Are Resillent"

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar