NasDem lanjutkan Program Vaksinasi COVID-19

id Partai NasDem, vaksinasi COVID-19, DKI Jakarta, herd immunity

NasDem lanjutkan Program Vaksinasi COVID-19

Kegiatan vaksinasi Partai NasDem hingga menimbulkan kerumunan ribuan warga di Sorong, Sabtu (21/8/2021). ANTARA/Ernes Broning Kakisina

Jakarta (ANTARA) -
Program Vaksinasi COVID-19 yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta di lima wilayah Ibu Kota akan dilanjutkan kembali pada 6 September 2021.

Keputusan untuk melanjutkan program vaksinasi NasDem Peduli itu diungkapkan oleh Ketua Badan Rescue NasDem (BRND) Hariadi Anwar ketika mengunjungi Sentra Vaksinasi NasDem Peduli di SDN 05 Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu.

Meski program Vaksinasi yang sudah dijadwalkan telah berakhir pada hari Minggu (29/8),  kata Hariadi Anwar, bukan berarti Partai NasDem berhenti untuk berbakti dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Pada tanggal 6 September 2021 kami mulai lagi. Ada lagi di Jakarta, akan dilaksanakan oleh DPD masing-masing," kata Anwar dalam siaran persnya.
 
Program Vaksinasi NasDem Peduli di lima wilayah DKI, yakni di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara digelar pada tanggal 5 Juli 2021 hingga 29 Agustus 2021. Pemberian vaksin dosis pertama 5 Juli sampai 1 Agustus 2021 dan dosis kedua pada tanggal 2—29 Agustus.
 
Selama hampir 2 bulan pelaksanaan tercatat 87.632 warga telah mengikuti vaksinasi COVID-19 di kelima sentra vaksinasi NasDem Peduli, termasuk di mobil vaksinasi yang berkeliling ke berbagai pelosok wilayah DKI.

"Untuk mobil vaksinasi, kegiatan masih berlangsung untuk penyuntikan dosis kedua hingga 11 September 2021," kata anggota DPRD DKI Jakarta itu.
 
Anwar mengapresiasi para panitia dan tenaga kesehatan (nakes) yang membantu mempercepat pemberian vaksin COVID-19 kepada masyarakat.

"Salut untuk teman-teman DPW Partai NasDem Jakarta dan DPD-DPD di kelima wilayah," tuturnya.

Baca juga: NasDem Jatim gelar vaksinasi khusus pondok pesantren di 10 daerah

Baca juga: NasDem kecam aksi Satpol PP nyaris bubarkan vaksinasi di Sorong

Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar