Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengawali pagi Anda.


Status kesehatan siswa yang ikut PTM dipantau selama seminggu

Status kesehatan siswa yang menjalani pembelajaran tatap muka (PTM) di Jakarta Barat dipantau oleh pihak sekolah selama satu minggu ke depan.

Hal tersebut juga diterapkan pihak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 11 Grogol demi mengantisipasi adanya potensi klaster penyebaran COVID-19.


Jakarta International Velodrome dibuka kembali Senin ini

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT Jakarta Propertindo (Perseroda) atau Jakpro membuka kembali fasilitas olahraga berstandar internasional, Jakarta International Velodrome (JIV) untuk umum pada Senin ini.

"Pembukaan Velodrome juga akan mengikuti protokol kesehatan (prokes) COVID-19," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Nadia Diposanjoyo, di Jakarta.


​​​​​​​Ancol masih menunggu keputusan pemerintah untuk buka kembali

Manajemen Taman Impian Jaya Ancol masih menunggu keputusan pemerintah untuk membuka kembali tempat rekreasi keluarga di Jakarta Utara tersebut.

"Kapan wahana rekreasi dibuka? Mengenai waktu kapan dibuka, ini tentunya menunggu dari pemerintah," kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali pada paparan publik yang berlangsung secara daring dari Candi Bentar Hall, Pademangan, Jakarta Utara, Senin.


​​​​​​​Pos pengawasan wilayah digiatkan kembali untuk ketatkan 3M

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan, pos pengawasan di wilayah-wilayah digiatkan kembali untuk mengetatkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan).

"Pos-pos pengawasan wilayah akan kami giatkan kembali untuk mengetatkan 3M, 4M dan 5M di masyarakat," kata Riza di Balai Kota Jakarta, Senin.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021