Kemarin, Windows 11 hadir 5 Oktober lalu lagu JO1 di anime "Boruto"

id Windows 11, jo1, xiaomi

Kemarin, Windows 11 hadir 5 Oktober lalu lagu JO1 di anime "Boruto"

Windows 11 (tangkapan layar)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, ada informasi perilisan Windows 11 pada 5 Oktober mendatang lalu dari dunia hiburan ada kabar mengenai grup idola J-pop JO1 yang mengisi lagu tema anime "Boruto-Naruto Next Generation".

Berikut berita selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Rabu (1/9):

1. Windows 11 akan dirilis 5 Oktober

Microsoft mengumumkan Windows 11 akan dirilis pada 5 Oktober mendatang. Sistem operasi terbaru Windows 11 kabarnya akan tersedia dengan peningkatan gratis untuk PC Windows 10 yang memenuhi syarat, atau pada perangkat baru yang disertakan dengan Windows 11.

2. Xiaomi resmi daftarkan unit bisnis EV, siap rambah pasar otomotif

Produsen ponsel Xiaomi mengatakan pada Rabu bahwa perusahaan telah menyelesaikan pendaftaran unit bisnis kendaraan listrik (EV) yang disebut sebagai Xiaomi EV Inc.

3. Festival Kreatif Lokal 2021 peluang UKM majukan bisnis

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menilai Festival Kreatif Lokal 2021 membuka peluang bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di lima destinasi super prioritas pariwisata untuk tumbuh dan memajukan bisnis di tengah berbagai tantangan yang ada.

4. Para pemeran ungkap keseruan syuting serial "Danger Zone"

Drama misteri “Danger Zone” tayang perdana pada Jumat (3/9) di layanan streaming iQiyi, dibintangi oleh para aktor tersohor Taiwan mulai dari Vic Chou, Sandrine Pinna, Berant Zhu, Tseng Jing Hua, hingga aktor veteran Christopher Lee dan Wu Hsing Kuo.

5. JO1 nyanyikan lagu tema ending anime "Boruto-Naruto Next Generation"

Grup idola J-pop JO1 terkonfirmasi membawakan lagu tema ending anime "Boruto-Naruto Next Generation" berjudul "Prologue", demikian seperti diumumkan melalui laman Twitter resmi JO1, Rabu ini.


Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar