Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik menghiasi berita terkait DKI Jakarta pada Rabu (1/9) di antaranya ada 10 makam di TPU Rorotan, Jakarta Utara, yang ambles hingga tilang bagi pelanggar ganjil-genap.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Rusun Nagrak dan Pasar Rumput kosong dari pasien isolasi COVID-19

Rumah Susun (Rusun) Nagrak serta Pasar Rumput yang merupakan lokasi isolasi bagi pasien COVID-19 telah dikosongkan sejak 30 Agustus 2021 dan kini statusnya hanya disiagakan.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Sebanyak 10 makam di TPU Rorotan ambles

Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta menyebutkan hanya ada 10 petak makam yang ambles di Taman Pemakaman Umum (TPU) Rorotan, Jakarta Utara, dan telah dirapikan oleh petugas.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Ekspor DKI pada Juli 2021 naik 4,2 persen

Badan Pusat Statistik (BPS) DKI Jakarta mencatat realisasi ekspor Jakarta pada Juli 2021 mencapai 853,7 juta dolar AS atau naik 4,2 persen jika dibandingkan periode sama pada 2020 mencapai 819,4 juta dolar AS.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Ada 1.748 pelajar di Jakarta Pusat belum divaksin

Pemerintah Kota Jakarta Pusat mencatat masih ada 1.748 pelajar di wilayah Suku Dinas Pendidikan II belum mendapat vaksin COVID-19 karena faktor komorbid dan penyintas yang belum genap tiga bulan sejak dinyatakan sembuh.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Sanksi tilang bagi pelanggar ganjil-genap

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mulai memberlakukan sanksi tilang terhadap pengemudi kendaraan roda empat yang melanggar aturan ganjil-genap di DKI Jakarta.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021