Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang pada Kamis (2/9) masih laik untuk dibaca. seperti berita tentang dongeng yang akan berdampak panjang untuk hubungan orang tua dan anak, hingga anggota ENHYPEN terinfeksi virus corona. Berikut rangkumannya.

1. Keseruan dan tantangan PODKESMAS buat sandiwara audio

Grup pembuat konten podcast PODKESMAS yang digawangi Surya "Insomnia", Ananda Omesh, Imam Darto, dan Angga "Nggok" membagikan pengalaman dan tantangan mereka saat menggarap podcast sandiwara / drama terbarunya "Balada Onggok si Anak Durhaka".

2. Instagram sempat "down" siang ini, tak bisa "refresh" beranda

Aplikasi media sosial Instagram dilaporkan tumbang, down, siang ini di sejumlah negara, termasuk Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

3. Tesla Roadster baru akan dikirim ke pemesan 2023

CEO Tesla Elon Musk menyatakan bahwa Tesla Roadster baru akan dikirim ke semua pemesan pada tahun 2023, dan keterlambatan itu terjadi karena rantai pasokan yang bermasalah terutama terkait ketersediaan semikonduktor.

4. Mendongeng torehkan kenangan manis untuk buah hati kelak

Psikolog klinis Ratih Ibrahim mengatakan aktivitas mendongeng yang mengeratkan hubungan orangtua dan buah hati akan menorehkan kenangan manis untuk anak kelak.

5. 5 Anggota ENHYPEN positif COVID-19

BELIFT LAB mengumumkan bahwa lima anggota ENHYPEN yakni Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani karantina mandiri usai melakukan kontak erat dengan pasien positif.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021