Target transaksi Solo Great Sale

  • Jumat, 3 September 2021 16:25 WIB

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kanan) melakukan transaksasi digital dengan aplikasi pembayaran kepada pedagang dalam kegiatan Adipati Qris rangkaian Solo Great Sale di Pasar Gede Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/9/2021). Guna mempercepat pemulihan ekonomi saat pandemi COVID-19 di Kota Solo, Pemkot Solo akan menggelar Solo Great Sale selama bulan Oktober 2021 dengan target transaksi Rp800 miliar. ANTARA FOTO/Maulana Surya/hp.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Tengah) melakukan transaksasi digital dengan aplikasi pembayaran kepada pedagang dalam kegiatan Adipati Qris rangkaian Solo Great Sale di Pasar Gede Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/9/2021). Guna mempercepat pemulihan ekonomi saat pandemi COVID-19 di Kota Solo, Pemkot Solo akan menggelar Solo Great Sale selama bulan Oktober 2021 dengan target transaksi Rp800 miliar. ANTARA FOTO/Maulana Surya/hp.

Pengunjung melakukan transaksasi digital dengan aplikasi pembayaran kepada pedagang dalam kegiatan Adipati Qris rangkaian Solo Great Sale di Pasar Gede Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/9/2021). Guna mempercepat pemulihan ekonomi saat pandemi COVID-19 di Kota Solo, Pemkot Solo akan menggelar Solo Great Sale selama bulan Oktober 2021 dengan target transaksi Rp800 miliar. ANTARA FOTO/Maulana Surya/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait