Kantong plastik dilarang masuk ke Pasar Tebet Barat

  • Selasa, 7 September 2021 19:11 WIB

Pedagang menunggu pembeli di dekat papan informasi "Pasar Bebas Plastik" di Pasar Tebet Barat, Jakarta, Selasa (7/9/2021). Pasar Tebet Barat menjadi penyumbang terbesar dalam kontribusinya menurunkan penggunaan kantong plastik di DKI Jakarta. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Papan informasi "Pasar Bebas Plastik" terpasang di Pasar Tebet Barat, Jakarta, Selasa (7/9/2021). Pasar Tebet Barat menjadi penyumbang terbesar dalam kontribusinya menurunkan penggunaan kantong plastik di DKI Jakarta. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Pembeli memilih makanan di dekat papan informasi "Pasar Bebas Plastik" di Pasar Tebet Barat, Jakarta, Selasa (7/9/2021). Pasar Tebet Barat menjadi penyumbang terbesar dalam kontribusinya menurunkan penggunaan kantong plastik di DKI Jakarta. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Spanduk informasi "Pasar Bebas Plastik" terpasang di Pasar Tebet Barat, Jakarta, Selasa (7/9/2021). Pasar Tebet Barat menjadi penyumbang terbesar dalam kontribusinya menurunkan penggunaan kantong plastik di DKI Jakarta. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Pedagang melintas di dekat papan informasi "Pasar Bebas Plastik" di Pasar Tebet Barat, Jakarta, Selasa (7/9/2021). Pasar Tebet Barat menjadi penyumbang terbesar dalam kontribusinya menurunkan penggunaan kantong plastik di DKI Jakarta. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait