Kemarin, warga terkonfirmasi COVID-19 berkeliaran hingga air Siaga 2

id warga positif,Peduli Lindungi,tinggi air ,holywings,Ancol,wisata Ancol,QR code,Dufan

Kemarin, warga terkonfirmasi COVID-19 berkeliaran hingga air Siaga 2

Warga memindai kode QR tanaman yang terpasang di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Jumat (22/1/2021). Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta memasang teknologi "Quick Response (QR) Code" pada tanaman atau pohon di beberapa titik kawasan Sudirman-Thamrin dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat mengetahui jenis tanaman yang ditanam. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.

Jakarta (ANTARA) - Informasi penting menghiasi berita Ibu Kota Jakarta pada Rabu (8/9) di antaranya ribuan warga terkonfirmasi COVID-19 atau berkontak erat tercatat memasuki tempat publik berdasarkan aplikasi PeduliLindungi.

Kemudian, tinggi muka air di Pintu Air Pasar Ikan berstatus Siaga 2 pada Rabu (8/9) dini hari.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Ribuan warga positif COVID-19 berkeliaran, Wagub: Tolong patuhi aturan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta masyarakat terutama yang positif COVID-19 untuk mematuhi aturan terkait pengendalian wabah tersebut.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Tinggi Muka Air di Pasar Ikan status Siaga 2

Posko pantau Dinas Sumber Daya Air (SDA) melaporkan bahwa tinggi muka air di Pintu Air Pasar Ikan berstatus siaga 2 pada Rabu dini hari dengan cuaca di sekitar pintu air terpantau mendung.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Anies: Holywings tak boleh beroperasi hingga pandemi selesai

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan Holywings Kemang tidak boleh beroperasi hingga pandemi COVID-19 selesai karena dinilai mengkhianati upaya penerapan protokol kesehatan saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level Tiga di Ibu Kota.
Berita selengkapnya klik di sini
 
Sejumlah petugas Penanganan Prasarana Sarana Umum (PPSU) DKI Jakarta mencoba wahana permainan saat berwisata di Dufan, Ancol, Jakarta, Senin (22/7/2019). Wisata gratis bagi 20 ribu petugas PPSU tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada petugas yang telah menjaga kebersihan Ibu Kota. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/aww. 
4. Ancol bersiap uji coba beroperasi kembali

Manajemen Taman Impian Jaya Ancol melakukan persiapan uji coba untuk beroperasi kembali saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.
Berita selengkapnya klik di sini

5. DKI percepat pembuatan kode QR untuk tempat usaha

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mempercepat pembuatan kode respons cepat (Quick Response/QR) di sejumlah tempat usaha untuk mendukung pergerakan ekonomi saat PPKM Level 3 di Ibu Kota.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta : Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar