Jakarta (ANTARA) - Aktor Byeon Woo-seok akan membintangi serial Netflix terbaru berjudul "20th Century Girl" bersama Kim Yoo-jung, kata VARO Entertainment, dikutip dari The Korea Times, Jumat.

Serial "20th Century Girl" akan menceritakan kisah cinta dan persahabatan yang dialami oleh Na Bo-ra (Kim Yoo-jung). Dia adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang atletis dan setia pada teman-temannya.

Namun, dia menghadapi sesuatu yang kompleks ketika merasakan cinta pertama yang manis namun memilukan. Lalu, cintanya datang lagi bertahun-tahun kemudian yakni di abad ke-21.

Byeon Woo-seok akan berperan sebagai Woon-ho, teman sekelas Bo-ra yang bergabung di klub penyiaran sekolah. Sementara Park Jung-woo akan memerankan Baek Hyun-jin, yang merupakan sahabat Woon-ho dan kekasih dari teman Bo-ra, Yeon-doo (Roh Yoon-seo).

Byeon Woo-seok memulai karir aktingnya setelah mendapatkan peran kecil dalam drama JTBC berjudul "Dear My Friends" pada 2016.

Sejak saat itu, ia membintangi berbagai serial TV dan serial web, seperti "Secret Crushes" dan "Search: WWW", serta menjadi peran utama di drama "Record of Youth" yang tayang di tvN.

Selain "20th Century Girl", Byeon Woo-seok juga dikabarkan akan membintangi drama "Soul Mate" dan "When Flowers Bloom, I Think of the Moon".



Baca juga: Bintang TikTok Addison Rae teken kontrak baru dengan Netflix

Baca juga: Bertabur mega bintang, "Don't Look Up" tayang 24 Desember

Baca juga: Tujuh rekomendasi tayangan sambut Hari Olahraga Nasional

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021