Persib target rebut tiga poin dari Persita

id Persib, persib bandung, robert rene alberts, robert alberts, pelatih persib bandung, liga 1 2021, m natshir, kiper persib, pangeran biru, maung bandun

Persib target rebut tiga poin dari Persita

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id)

Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung membidik tiga poin dari pertandingan melawan  Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu besok.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers virtual menjelang laga, Jumat, memprediksi laga ini berjalan menarik.

Apalagi, kata dia, Persita mengawali laga perdana dengan baik saat menaklukkan Persipura Jayapura 3-1 Sabtu dua pekan lalu.

Persib sendiri telah mengantongi tiga poin dari pertandingan pertamanya melawan Barito Putera, Sabtu pekan lalu setelah menang 1-0.

Baca juga: Persita tak mainkan Dhika Bayangkara saat hadapi Persib

Pelatih asal Belanda itu mengakui Pendekar Cisadane memulai musim secara baik dengan pertahanan yang bagus sehingga pantas mendapatkan tiga poin.

Meski begitu Robert mengatakan anak asuhnya bakal tampil dengan kekuatan penuh dan siap merebut tiga poin dari laga esok itu.

Robert menyebutkan Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir sudah bisa bergabung sehingga membuat dia mendapatkan banyak pilihan pemain untuk diturunkan.

Castillion sudah sembuh dari masalah pencernaan yang dialaminya dan Supardi juga sudah sembuh dari cedera yang dialami sehingga bisa dimainkan dalam laga melawan Persita.

Baca juga: Castillion dan Supardi bakal gabung pada laga kedua Persib

Walaupun Persita tak diperkuat dua pemain asingnya --Alex Goncalves dan Bae Sin Yeong-- dalam laga nanti, pelatih berusia 66 tahun itu tak mau lengah.

Untuk posisi penjaga gawang, Robert mempercayakan kembali kepada Muhammad Natshir. Natshir sendiri  menegaskan siap menjawab target kemenangan sang pelatih.

"Teman-teman semua sudah siap untuk laga besok, kita sudah banyak perkembangan di latihan kita, kita ingin dapat tiga poin dan kemenangan laga perdana jadi modal kita untuk kita melanjutkan tren positif di liga," kata pemain yang akrab disapa Deden itu.

Deden bermain apik pada laga perdana Persib setelah absen lebih dari dua tahun akibat cedera patah tulang dan memastikan diri kembali menjadi kiper utama menghadapi Persita.

Baca juga: Widodo sebut Persib punya kekuatan sangat merata

Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar