Jakarta kemarin, parkir liar hingga dosis vaksin COVID-19

id Jakarta ,Corona,Covid ,Vaksinasi ,Vaksin ,Covid-19 ,Bank dki,Ekonomi

Jakarta kemarin, parkir liar hingga dosis vaksin COVID-19

Calon penumpang memindai kode batang (QR Code) melalui aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki Stasiun Sudirman, Jakarta, Sabtu (11/9/2021). PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menyosialisasikan dan menguji coba penggunaan sertifikat vaksin baik secara fisik (cetak), digital dalam bentuk file foto maupun melalui aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat untuk menggunakan KRL Commuterline. ANTARA FOTO/ Reno Esnir/hp.

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, pada Sabtu (11/9).

Berikut kami rangkum berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengawali pagi Anda.

DKI deteksi warga positif COVID-19 melalui aplikasi PeduliLindungi

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui aplikasi PeduliLindungi mendeteksi warga Jakarta yang positif COVID-19 tapi melakukan aktivitas di pusat perbelanjaan maupun di ruang publik, guna mencegah penularan virus tersebut di tengah masyarakat.

Sudinhub Jakpus siap tertibkan parkir liar

Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Pusat siap menertibkan parkir liar di sejumlah lokasi melalui razia dalam skala besar untuk mengurangi kemacetan arus lalu lintas di jalan raya.

Bank DKI kembali raih "Top of the Top" di ajang Top BUMD Awards 2021

Bank DKI kembali meraih penghargaan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik "Top of the Top BUMD 2021" dan "TOP #BPD-Bintang 5" di ajang TOP BUMD Awards 2021 yang diselenggarakan Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA).

Pemprov DKI percepat penyediaan dosis vaksin di Ibu Kota

Pemerintah DKI Jakarta meningkatkan kecepatan dan memperbanyak penyediaan dosis vaksin untuk proses vaksinasi masyarakat di Ibu Kota.

Wagub DKI optimistis perekonomian di Jakarta segera bangkit

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan optimistis perekonomian di Jakarta segera bangkit setelah status PPKM di DKI Jakarta turun menjadi level tiga, yang diikuti dengan pelonggaran pada sejumlah tempat usaha.

Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar