Medan (ANTARA) - Pemain naturalisasi Mamadou Hady Barry bergabung ke PSMS untuk membela tim kebanggaan masyarakat Kota Medan itu menghadapi Liga 2 Indonesia yang akan bergulir akhir September 2021.

"Mamadou pemain naturalisasi sudah gabung dengan kita. Kita sudah melakukan semacam prakontrak," kata Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, di Medan, Minggu.

Mulyadi mengaku saat laga uji coba dengan PSPS Riau, Mamadou yang berposisi sebagai striker sudah bergabung dengan PSMS Medan.

"Sudah ada kesepakatan dia bersama kita dan mudah-mudahan naturalisasinya cepat keluar," katanya.

Baca juga: PSMS Medan siap bersaing di Grub 1 Liga 2 Indonesia

Mengenai apakah akan ada penambahan jumlah pemain untuk menghadapi Liga 2, Mulyadi mengaku ada. Paling sedikit, katanya, PSMS Medan akan mendapat 5 amunisi lagi sebelum kompetisi.

"Paling sedikit akan masuk 5 pemain lagi. Pemain bawah ada 2 orang, striker ada dua, dan pemain tengah ada satu. Dan kita akan membawa sebanyak 25 pemain saat kick off Liga 2," ujarnya.

Terkait dua pemain yang baru bergabung kemarin yakni Nanang Aspirin (striker) dan Rizky Abdiansyah (stopper) apakah masih trial atau sudah dikontrak, ia menyatakan manajemen akan melihat bagaimana kondisinya hari ini.

"Dan itu bisa kita lihat saat uji coba dengan PSPS Riau nanti. Namun, kalau Nanang Aspirin 80-90 persen sudah bakal dikontrak," katanya.

Baca juga: LIB: 11 klub ajukan diri jadi tuan rumah penyisihan grup Liga 2
Baca juga: Panpel tinjau kesiapan Stadion Teladan sebagai venue Liga 2
Baca juga: LIB: Liga 2 2021 kemungkinan dimulai akhir September 2021

Pewarta: Juraidi
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021