Barito Putera tak mau kalah tiga kali berturut-turut

id Djadjang Nurdjaman,Barito Putera,Borneo FC,LIga 1

Barito Putera tak mau kalah tiga kali berturut-turut

Pelatih Barito putera Djadjang Nurdjaman.(Antaranews Kalsel/dok ant)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman menegaskan timnya tak mau kalah untuk ketiga kali berturut-turut ketika mereka menghadapi Borneo FC pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim ini.

Djadjang mengatakan dia bersama timnya sudah cukup bersiap, sedangkan pemain sendiri masih bersemangat tinggi.

"Alhamdulillah persiapan kami berjalan cukup baik walaupun kami sudah mengalami dua kekalahan, saya melihat dari pemain cukup antusiastis dan tetap semangat untuk menatap laga ketiga ini," kata dia dalam konferensi pers virtual Kamis siang ini.

"Kami berjanji dengan segala tekad dan upaya, kami tidak ingin menelan kekalahan yang ketiga dalam liga 2021 ini," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Baca juga: Mario Gomez mengundurkan diri dari Borneo FC

Soal hengkangnya Mario Gomez dari kursi kepelatihan Borneo FC, Djanur menganggapnya tidak terlalu mempengaruhi Borneo FC karena tim ini sudah dibentuk sejak lama.

"Saya pikir datang dan perginya pelatih di Liga Indonesia sudah biasa, sudah sangat dianggap wajar karena sering terjadi tahun-tahun sebelumnya."

"Kelihatannya tidak terlalu berpengaruh kepada (Borneo FC) karena tim ini sudah dipersiapkan cukup lama. Mereka termasuk tim yang mempersiapkan diri lama sekali," jelas Djanur.

Barito Putera saat ini menduduki peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 setelah kalah melawan Persib Bandung dan Bali United.

Pertandingan Barito Putera melawan Borneo FC pada pekan ketiga musim ini digelar esok Jumat di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pukul 15:15 WIB.

Baca juga: Persijap Jepara sukses dapatkan dua pemain Borneo FC

Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar