Dhika Bayangkara absen lagi melawan Persela

id Persita, persita tangerang, widodo c putro, coach widodo, pendekar cisadane, liga 1 2021

Dhika Bayangkara absen lagi melawan Persela

Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro dan kapten Persita Agung Prasetyo, saat konferensi pers jelang laga kontra Persela, Kamis (16/9/2021). (ANTARA/Zuhdiar Laeis)

Jakarta (ANTARA) - Penjaga gawang Persita Tangerang Dhika Bayangkara dipastikan absen lagi pada laga pekan ketiga Liga 1 melawan Persela Lamongan setelah absen dalam laga sebelumnya menghadapi Persib Bandung.

Pelatih Persita Widodo C. Putro memastikan hal ini setelah kiper pinjaman dari Persib itu tengah mengalami cedera engkel.

"Alhamdulillah pemain sudah siap semua, cuma memang ada satu pemain yang tadinya sudah saya persiapkan, goal keeper Dika tidak bisa main karena kemarin cedera engkel," kata dia dalam konferensi pers virtual menjelang laga, Kamis.

Persita dijadwalkan bertemu dengan Persela pada laga pekan ketiga Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, esok.

Sebagai gantinya, Widodo membawa dua penjaga gawang Try Hamdani Goentara dan Rahmanuddin.

Baca juga: Barito Putera tak mau kalah tiga kali berturut-turut

Namun, dia juga belum bisa memastikan siapa dari keduanya yang akan dimainkan dalam melawan Persela karena perlu melihat kesiapan terakhir saat latihan resmi.

"Kami membawa dua goal keeper, yakni Rahmanuddin dan Try. Sama, kami juga melihat di oficial training siapa yang siap besok," kata dia.

Demikian juga dengan pemain lain seperti Raphael Maitimo, Alex Goncalves, dan Bae Sin Yeong, Widodo berharap mereka semua siap dimainkan melawan Persela.

"Saya berharap semua bisa bermain, tapi saya mau melihat kondisi mereka terakhir di oficial training," tegas dia.

Widodo juga tak bisa menurunkan Dhika ketika menantang Persib akhir pekan lalu karena Dhika adalah pinjaman dari Pangeran Biru untuk Pendekar Cisadane yang dikontrak selama satu musim.

Dalam kontrak tersebut, Persita tak boleh menurunkan Dhika jika bertanding melawan Persib.

Baca juga: Mario Gomez mengundurkan diri dari Borneo FC

Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar