Jakarta (ANTARA) - Transvision meluncurkan "Transvision Xstream Seru!", sebuah layanan streaming melalui Android Box yang menawarkan ratusan channel live TV, ribuan video on demand (VOD) dengan kualitas gambar high definition (HD).

"Kami selalu berupaya memberikan tayangan dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan Transvision, apalagi di tengah situasi pandemi yang menjadikan media hiburan suatu kebutuhan utama”, ujar Direktur Sales & Marketing Transvision Brando Tengdom dalam siaran pers dikutip Minggu.

Baca juga: Dapat suntikan dana, Pongo fokus bisnis video pendek & live streaming

Layanan Transvision Xstream Seru! dibanderol Rp299.000 ribu, termasuk Android Box dan paket Xstream Diamond lengkap selama 3 bulan.

Pelanggan dapat menikmati channel TV lokal lengkap, channel premium Hollywood Movies, TV Serials, K-Drama Series, serta layanan VOD yang menghadirkan berbagai konten eksklusif Transmedia, Local Movies, dan FTV Series.

Transvision Xstream Seru! diklaim dapat digunakan dengan jaringan internet apa pun dan dihubungkan dengan berbagai perangkat TV.

Pelanggan juga dapat menonton tayangan di mana pun dengan menggunakan aplikasi Transvision XGO yang tersedia untuk pengguna Android maupun IOS.

“Dengan harga Rp299 ribu pelanggan sudah dapat mengubah TV biasa menjadi Smart TV plus bonus seluruh channel baik lokal, premium dan 2000+ VOD selama 3 bulan. Selanjutnya, kami siapkan harga berlangganan mulai dari Rp49 ribu per bulan," kata Brando.

Transvision Xstream Seru! bisa didapatkan di Tokopedia, Shopee, JD.ID & Blibli, serta dapat dibeli secara langsung di toko elektronik.

Baca juga: Set top box TV digital beda dengan Android TV Box

Baca juga: SmartFren tawarkan harga khusus bagi mahasiswa

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021