Taspen Grup beri polis asuransi kepada peraih medali Olimpiade Tokyo

id taspen,taspen group,polis asuransi ,peraih medali olimpiade tokyo,Greysia Polii

Taspen Grup beri polis asuransi kepada peraih medali Olimpiade Tokyo

Taspen Grup memberikan Polis Asuransi Taspen Bright Life kepada Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting peraih medali emas dan perunggu cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020. (Antara/HO/Taspen Grup)

Jakarta (ANTARA) - Taspen Group mengapresiasi para atlet peraih medali pada Olimpiade Tokyo 2020 dengan memberikan Polis Asuransi Taspen Bright Life kepada Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting.

Ketiga atlet tersebut masing-masing meraih medali emas dan perunggu cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin disebutkan apresiasi ini diberikan oleh Plt. Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) Ibnu Hasyim sebagai perwakilan TASPEN Group kepada para atlet di Pemusatan Latihan Nasional Persatuan Bula Tangkis Seluruh Indonesia (Pelatnas PBSI) Cipayung Jakarta.

"Polis Asuransi Taspen Bright Life ini kami berikan sebagai rasa bangga kami terhadap para atlet bulu tangkis yang telah menorehkan prestasi pada Olimpiade Tokyo 2020," ujar Ibnu.

Dikatakannya, manfaat produk Taspen Bright Life yang diberikan bagi Greysia maupun Apriyani yang meraih medali emas masing-masing mendapatkan Uang Pertanggungan sebesar Rp3 miliar. Sedangkan untuk Anthony Sinisuka Ginting yang peraih medali perunggu mendapatkan Uang Pertanggungan sebesar Rp1,5 miliar.

Selain itu Taspen Life juga memberikan proteksi risiko 5 Penyakit Kritis sebesar 50 persen dari Uang Pertanggungan yang telah diberikan.

Taspen Life yang merupakan anak perusahaan dari PT Taspen (Persero) yang bergerak di bidang asuransi jiwa, merancang Taspen Bright Life sebagai produk asuransi yang memiliki masa proteksi 10 tahun dengan manfaat perlindungan untuk risiko Meninggal Dunia dan risiko 5 Penyakit Kritis (Stroke, Kanker, Gagal Ginjal, Serangan Jantung dan Hepatitis Fluminant).

"Selain itu apabila tidak terdapat klaim sampai masa akhir asuransi maka premi yang telah dibayarkan akan dikembalikan 100 persen," katanya.

Baca juga: PT Taspen bantu modal usaha wirausaha baru Pamekasan Rp420 juta

Baca juga: TASPEN serahkan ambulans ke BP2MI, Erick: BUMN hadir lewat aksi nyata


 

Pewarta : Subagyo
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar