Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko ingin anak asuhnya tetap mempertahankan mental petarung dalam menghadapi pertandingan ke depan di Liga 1 2021.

Persikabo berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 0-0 pada laga pekan kelima di Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Senin malam.

"Pertandingan malam ini 'hard game'. Bukan hanya bagi tim saya, tapi juga Persib," kata Igor, dalam konferensi pers virtual, Senin malam.

Baca juga: Persikabo tahan imbang Persib tanpa gol

Diakuinya, pertandingan Persikabo kontra Persib itu merupakan pertandingan yang keras bagi kedua tim.

Begitu ketatnya pertandingan, kata dia, membuat kedua tim berupaya keras membobol gawang lawan, sekaligus mengamankan pertahanan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras pemain. Mereka menunjukkan mental petarung, mental pejuang," kata pelatih asal Belarusia itu.

Baca juga: Pelatih Tira Persikabo sanjung Syahrul Trisna Fadillah

Igor berharap semangat petarung sebagaimana ketika berlaga melawan Persib tetap terjaga hingga pertandingan berikutnya di Liga 1 2021.

Tak lupa, Igor menyampaikan terima kasihnya kepada Kabomania yang terus mendukung tim kesayangannya di gelaran kompetisi musim ini.

Sementara itu, bek Persikabo Rony Beroperay juga menyampaikan terima kasihnya kepada suporter yang telah mendukung Laskar Padjajaran.

Rony berharap para suporter terus mendukung Persikabo, baik dalam kondisi susah maupun senang karena dukungan suporter adalah semangat bagi timnya.

Di laga pekan keenam, Persikabo dijadwalkan bertemu dengan Bali United pada 2 Oktober mendatang.

Baca juga: Igor puji lini bertahan Tira Persikabo seusai taklukkan Barito Putera

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021