Jakarta (ANTARA) - Anime "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba" akan memasuki musim kedua di Oktober 2021 dan dipastikan akan dimulai dengan arc Mugen Train yang pada tahun lalu diangkat ke layar lebar.

Kabar itu terkonfirmasi setelah Twitter resmi "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba" merilis poster comeback terbarunya yang menunjukkan para karakter dari "Mugen Train".

Baca juga: Musim kedua "Demon Slayer" bakal tayang musim gugur ini

Mengutip Comic Book, Selasa, "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba" akan kembali dengan musim keduanya mulai tanggal 10 Oktober 2021.
Poster terbaru untuk "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiva" musim kedua. (IMDB)

Meski dimulai dengan situasi yang sama dengan yang diangkat ke layar lebar, pada musim kedua dari anime populer itu akan memiliki alur cerita yang berbeda.

Pada episode- episode awal, nantinya anime ini akan kembali menampilkan Kyojuro Rengoku yang melakukan investigasi sebelum akhirnya masuk ke bagian penting dari "Mugen Train".

Meski akan ada pengulangan untuk tayangan utama, namun dipastikan bagian itu tidak akan serupa dengan sajian di layar lebar dan akan memiliki musik latar serta beberapa adegan yang baru di musim kedua sehingga penggemar setia diyakini tidak akan merasa bosan atau kecewa.

Selanjutnya, dari arc Mugen Train , penonton akan disuguhkan arc Entertaintment District yang tentunya situasi dan petualangan terbaru dari para karakter "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba" mulai 5 Desember 2021.

Sebelumnya, "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba" telah menjadi anime dari Jepang yang populer di kalangan masyarakat global.

Bahkan setelah musim satu selesai, dan anime ini memulai debutnya menjadi film layar lebar para penggemarnya segera menyerbu dan menyaksikan film berdurasi dua jam itu.

Film itu mencapai pendapatan tertinggi di box office Jepang dengan nilai 32, 12 miliar Yen Jepang mengalahkan "Spirited Away" yang sempat menduduki peringkat pertama dengan peroleh 30,8 miliar Yen Jepang.

Baca juga: USJ hadirkan rollercoaster dengan VR bertema "Demon Slayer"

Baca juga: Universal Studios Japan akan hadirkan wahana "Demon Slayer"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021