Liga Champions: Gol Luis Suarez menangkan Atletico Madrid atas AC Milan

  • Rabu, 29 September 2021 04:06 WIB

Pesepak bola Atletico Madrid Antoine Griezmann (tengah) melakukan selebrasi dengan rekannya Rodrigo De Paul (kanan) setelah mencetak gol ke gawang AC  Milan dalam laga Group B Liga Champions, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Selasa (28/9/2021). Atletico Madrid berhasil mengalahkan  AC Milan 2-1 dan gol ke dua Atletico Madrid  dicetak  Luis Suarez pada masa injury time . ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolo/hp.

Pesepak bola Atletico Madrid Felipe (kanan) berebut bola dengan pesepak bola AC Milan Sandro Tonali dalam laga Group B Liga Champions, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Selasa (28/9/2021). Atletico Madrid berhasil mengalahkan  AC Milan 2-1 dan gol ke dua Atletico Madrid  dicetak  Luis Suarez pada masa injury time . ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolo/hp.

Pesepak bola AC Milan Olivier Giroud (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Atletico Madrid Rodrigo De Paul dalam laga Group B Liga Champions, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Selasa (28/9/2021). Atletico Madrid berhasil mengalahkan  AC Milan 2-1 dan gol ke dua Atletico Madrid  dicetak  Luis Suarez pada masa injury time . ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolo/hp.

Pesepak bola Atletico Madrid Luis Suarez (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya Antoine Griezmann setelah berhasil mencetak gol ke gawang AC Milan dalam laga Group B Liga Champions, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Selasa (28/9/2021). Atletico Madrid berhasil mengalahkan  AC Milan 2-1 dan gol ke dua Atletico Madrid  dicetak  Luis Suarez pada masa injury time . ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolo/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait