AsiaNet 42675

- EMOZE akan Perkuat Layanan Real Push Email Pada Perangkat TCL dan Alcatel

    
SHANGHAI, HONG KONG dan LONDON, 21 Desember (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- EMOZE Ltd. hari ini mengumumkan kesepakatan strategis di seluruh dunia dengan TCL Communication Technology Holdings Ltd., untuk menggunakan solusi push email EMOZE pada produk ponsel bermerk TCL dan Alcatel. Sebagai bagian dari kesepakatan ini, TCL Communication mengupayakan lisensi penggunaan solusi push email EMOZE.

     TCL Communication, salah satu produsen ponsel terkemuka di dunia, menawarkan sejumlah solusi ponsel bagi para pengguna dan operator pasar. Produk-produknya telah diekspor ke lebih dari 80 negara secara global.

     Solusi Push email EMOZE didasarkan pada teknologi paten EMOZE dan memberi pengalaman real push yang dikombinasikan dengan mekanisme yang efisien, meminimalkan baik arus data maupun pemakaian baterai untuk semua perangkat ponsel (feature-phones dan smart-phones). Kerjasama baru ini akan memperkenalkan layanan push email langsung dan dapat dinikmati jutaan pelanggan TCL di seluruh dunia.

     Dr. George Guo, CEO TCL Communication, mengatakan: "Kami sangat gembira dapat mengkombinasikan solusi EMOZE ke dalam perangkat ponsel kami. Kami percaya kombinasi ini menawarkan layanan bernilai tambah yang dapat menarik minat pengguna TCL dan menginspirasi loyalitas pengguna saat ini."

     Moshe Levy, CEO EMOZE, mengatakan: "Kami sangat senang TCL Communication telah memilih EMOZE sebagai solusi penyedia layanan push email, yang memungkinkan pelanggannya menikmati layanan ini kapan pun, di mana pun dan pada handset mana pun. Kami bangga memberdayakan pelanggan TCL Communication dengan kemampuan untuk menikmati layanan push email EMOZE yang aman dan mudah digunakan."

     Catatan untuk Redaktur:

     Tentang TCL Communication


     TCL Communication Technology Holdings Limited (TCL Communication) adalah perusahaan anggota TCL Corporation, salah satu produsen elektronik terbesar bagi para konsumen di seluruh dunia, dan terdaftar di Hong Kong Stock Exchange (Stock Code: 2618). TCL Communication adalah penyedia handset ponsel berorientasi global yang berbasis di China, yang mengendalikan dua merk: ponsel TCL dan ALCATEL dengan gaya mereka sendiri dan telah memperoleh efek sinergi dari "Yang Terbaik dari Dua Dunia".

     Dipimpin oleh tim manajemen dari berbagai latar belakang budaya yang berbeda-beda, TCL Communication telah mengembangkan dan memperkuat portofolio besar cakupan pasar lebih dari 30 operator telekomunikasi dan distributor di seluruh dunia serta produk lain dengan fitur pelengkap. Produk-produk ini, yang telah terjual di lebih dari 80 negara di seluruh dunia, menggabungkan harga yang kompetitif dari nilai China dengan standar internasional berkualitas tinggi, desain unik dan menarik dan harga terjangkau.

     Ketahui lebih banyak soal perusahaan TCL Communication di http://www.tclcom.com/.

     Tentang EMOZE Ltd.

    
Emoze diakui sebagai perusahaan terdepan di dunia yang menyediakan ponsel tersinkronisasi, layanan push messaging dan solusi konten untuk konsumen, operator ponsel dan perusahaan. Emoze mendukung semua layanan email utama (Web mail, ISP mail, Outlook dan Social Media). Bergantung pada kemampuan perangkat, perangkat lunak Emoze mendukung manajemen informasi pribadi, kontak, kalender, dan folder. Layanan Emoze didasarkan pada teknologi server terkemas handal yang menawarkan TCO rendah dan penyebaran yang cepat dipasarkan. Emoze didirikan pada 2006 dan merupakan bagian dari Emblaze Group (LSE:BLZ). http://www.emoze.com

     Lebih Lanjut:

     Moshe Levi, CEO
     moshel@emoze.com

     Jonathan Shillington/Alistair Scott, Grayling
     +44-20-7932-1850
     alistair.scott@grayling.com

     Sumber: Emoze Ltd.


Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010