Presiden Jokowi tinjau vaksinasi COVID-19 di Sorong

  • Senin, 4 Oktober 2021 15:02 WIB

Presiden Joko Widodo (tengah) menyapa pelajar dan warga yang mengantre untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 di gedung serba guna Batalyon 762 Vira Yudha Sakti di Kota Sorong, Papua Barat, Senin (4/10/2021). Presiden melakukan lawatan kerjanya di Papua Barat dengan melakuan berbagai kegiatan, diantaranya mengecek secara langsung dan virtual capaian vaksin massal COVID-19 di wilayah Papua Barat.  ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/aww.

Presiden Joko Widodo (kiri) menyapa pelajar dan warga yang mengantre untuk melakukan vaksin Covid-19 di gedung serba guna Batalyon 762 Vira Yudha Sakti di Kota Sorong, Papua Barat, Senin (4/10/2021). Presiden melakukan lawatan kerjanya di Papua Barat dengan melakuan berbagai kegiatan, diantaranya mengecek secara langsung dan virtual capaian vaksin massal COVID-19 di wilayah Papua Barat. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/aww.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) menyapa warga di depan halaman Batalyon 762 Vira Yudha Sakti di Kota Sorong, Papua Barat, Senin (4/10/2021).Presiden melakukan lawatan kerjanya di Papua Barat dengan melakuan berbagai kegiatan, diantaranya mengecek secara langsung dan virtual capaian vaksin massal COVID-19 di wilayah Papua Barat. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait