Babinsa dan Bhabinkamtibmas nonton bareng di bioskop pada HUT TNI

id Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin hut TNI

Babinsa dan Bhabinkamtibmas nonton bareng di bioskop pada HUT TNI

Nonton bareng di bioskop dilakukan personel Babinsa Kodim 1007/Banjarmasin dan Bhabinkamtibmas Polresta Banjarmasin pada HUT ke-76 TNI, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa. ANTARA/Firman

Banjarmasin (ANTARA) - Momen hari ulang tahun ke-76 TNI, personel Babinsa Kodim 1007/Banjarmasin dan Bhabinkamtibmas Polresta Banjarmasin di Kalimantan Selatan nonton bareng di bioskop sebagai bentuk kebersamaan mereka.

"Jika biasanya kami selalu bersama berjibaku di lapangan namun kali ini sejenak bergembira bersama dengan nonton bareng film di bioskop," kata Kepala Polresta Banjarmasin, Komisaris Besar Polisi Rachmat Hendrawan, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa.

Menurut dia, kegiatan itu bagian dari sinergitas TNI-Polri untuk saling menjaga kebersamaan.

"Alhamdulilah sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Banjarmasin terus terjaga baik. Kebersamaan tak hanya dalam tugas tapi juga kegiatan santai seperti ini agar memupuk ikatan emosional yang kuat," tuturnya.

Untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dia memastikan kursi di dalam studio dibatasi maksimal terisi 50 persen. Sehingga jaga jarak dapat dilakukan.

Seluruh anggota juga diwajibkan menggunakan masker selama kegiatan nonton bareng berlangsung dan diawasi secara ketat provoost.
 
Kepala Polresta Banjarmasin, Komisaris Besar Polisi Rachmat Hendrawan, memberikan arahan sebelum acara nonton bareng di bioskop personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa, di Banjarmasin, Selasa. ANTARA/Firman


Nonton bareng di Kota Cinema Mall (KCM) itu dihadiri pula Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Kolonel Infantri Oki Andriansyah Adiwira, dan Komandan Detasemen Polisi Militer VI/2 Banjarmasin, Letnan Kolonel CPM Diki Darmawan.
 

Pewarta : Firman
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar