UEFA Nations League: Dua gol Ferran Torres bawa Spanyol ke final

  • Kamis, 7 Oktober 2021 07:29 WIB

Pesepak bola Spanyol  Ferran Torres (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Italia dalam laga semi final UEFA Nations League, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (6/10/2021). Spanyol melaju ke final setelah mengalahkan Italia 2-1 dan kedua gol Spanyol di cetak oleh Ferran Torres. ANTARA FOTO/Reuters-Marco Bertorello/hp. 

Pesepak bola Italia Emerson (kanan) terlihat kecewa setelah pertandingan babak semi final melawan Spanyol dalam laga semi final UEFA Nations League, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (6/10/2021). Spanyol melaju ke final setelah mengalahkan Italia 2-1 dan kedua gol Spanyol di cetak oleh Ferran Torres. ANTARA FOTO/Reuters-Marco Bertorello/hp. 

Pesepak bola Italia Giovanni Di Lorenzo (kiri) dan Marco Verratti (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola Spanyol Gavi dan Pablo Sarabia dalam laga semi final UEFA Nations League, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (6/10/2021). Spanyol melaju ke final setelah mengalahkan Italia 2-1 dan kedua gol Spanyol di cetak oleh Ferran Torres. ANTARA FOTO/Reuters-Marco Bertorello/hp. 

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait