Medan (ANTARA) - Kapten PSMS Syaiful Ramadhan dipastikan dapat diturunkan saat menghadapi KS Tiga Naga pada laga perdana Liga 2 Grup A yang akan berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Kamis (7/10/202) malam.

Syaiful Ramadhan, yang sebelumnya masih cedera, bahkan tampak mulai bergabung bersama tim, pada Kamis (7/10/2021) pagi.

Menanggapi hal itu, pelatih kepala PSMS Medan Ansyari Lubis menyambut baik kabar positif tersebut. Ia menilai kehadiran Syaiful akan memberikan keuntungan bagi tim.

"Menambah skuad kita pastinya. Kehadiran dia (Syaiful) juga bisa menambah kedalaman skuad dalam pertandingan pertama. Apalagi, Syaiful juga memiliki peranan penting dalam tim," kata Ansyari.

"Dia (Syaiful) kapten tim. Tentu kehadirannya sangat berperan," sambungnya.

Baca juga: Pemain PSMS siap tempur hadapi KS Tiga Naga 
Baca juga: Pelatih PSMS siapkan strategi khusus hadapi KS Tiga Naga 


Sejauh ini, PSMS Medan dalam kondisi siap tempur pada laga perdananya. Namun, dua pemain dipastikan tidak bisa tampil, yakni Fiwi Dwipan (cedera) dan Mamadou Hadi Barry (kelengkapan dokumen).

PSMS Medan juga memiliki opsi lain, yakni Ilham Fathoni, Nanang Asripin dan Rizky Sena sebagai penyerang yang akan diduetkan dengan Rachmad Hidayat dan Ghozali Siregar.

Sementara itu, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang, didampingi Sekum Julius Raja, meminta dukungan dan doa kepada warga Sumut agar timnya meraih hasil positif pada laga perdana mereka.

"Kita berharap doa dan dukungan warga Sumut agar kita meraih kemenangan pada laga pertama menghadapi Tiga Naga nanti sore," harap Mulyadi.

Ia pun mengaku optimistis skuadnya dapat menapaki jalan lurus untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya.

"Yang pasti, kita yakin dengan skuad ini, dan bisa lolos ke babak selanjutnya nanti," pungkas Ansyari. 

Baca juga: Pemain PSMS jalani tes usap PCR jelang Liga 2 Indonesia 
Baca juga: PSMS berkekuatan 26 pemain hadapi Liga 2 Indonesia 
Baca juga: Pelatih PSMS sudah temukan kerangka tim 

 

Pewarta: Juraidi
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021